RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Honda Forza mendapatkan penghargaan sebagai Rookie of The Year pada ajang Otomotif Award 2019. Acara penghargaan yang berlangsung pada 28 Maret lalu tersebut memperkuat citra Forza ssebagai skutik besar nan mewah di pasar Indonesia.

Honda Forza mendapatkan penghargaan tersebut melalui berbagai penilaian, seperti desain, fitur, teknologi, mesin, konsumsi bahan bakar, harga, dan banyak faktor lainnya. Honda juga patut berbangga sebab sepeda motor ini masih seumur jagung, baru diluncurkan tahun lalu.

Keren, Honda Forza Mendapatkan Penghargaan "Rookie of The Year"

Dilansir dari halaman resmi AHM, General Manager marketing Planning & Analysis Division PT AHM, A. Indraputra memberikan apresiasi terhadap pecinta sepeda motor di Indonesia yang menerima kemunculan Forza dengan baik, sehingga mampu membuat sepeda motor ini menjadi Rookie of The Year.

“Kami menghadirkan Honda Forza untuk memberikan kesenangan dan kebanggaan tertinggi bagi para pecinta motor di Indonesia, khususnya penggemar skutik. Hal ini menjadi motivasi kami untuk selalu berupaya mewujudkan mimpi masyarakat melalui beragam produk terbaik Honda,” ujar beliau.

Tidak hanya Honda Forza saja yang mendapatkan penghargaan, beberapa kelas lain juga mendapatkan penghargaan, seperti Skutik yang diikuti oleh Scoopy, si kecil klasik, juga mendapatkan predikat sebagai Best Medium Retro Skutik, serta Honda PCX Hybrid, mendapatkan titel sebagai Best Medium Skutik 150 cc. Selanjutnya ada Sport yang diwakili oleh CRF250 Rally, Best High Dual Purpose, CRF150L sebagai Best Low Dual Purpose.

Keren, Honda Forza Mendapatkan Penghargaan "Rookie of The Year"

Kelas Big Bike juga mendapatkan penghargaan, seperti CRF1000L Africa Twin mendapatkan penghargaan Adventure Big Bike, dan CMX50 Rebel menjadi Best Cruiser Big Bike.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here