Autovision Luncurkan LED Terbaru Untuk Roda Dua

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Selaku produsen lampu LED untuk kendaraan roda dua, CV Sampurna Part Niaga kembali berpartisipasi dalam gelaran IIMS 2019. Perusahaan yang sudah berkecimpung cukup lama di dunia lampu headlight ini rencananya akan meluncurkan lampu LED jenis terbaru yang bisa diaplikasikan ke semua kendaraan roda dua, baik bebek maupun skutik.

Autovision Luncurkan LED Terbaru Untuk Roda Dua

Menariknya, lampu LED terbaru ini diklaim memiliki teknologi khusus yang membuatnya tahan lebih lama hingga 10.000 jam dengan daya 7watt. Pada umumnya, lampu Halogen membutuhkan 25watt dalam sekali penggunaan.

Lily Hernawan selaku Direktur CV Sampurna Part Niaga, Distributor Resmi Autovision di Indonesia, mengatakan bahwa Autovision ingin menjadi yang terbaik dalam menyediakan bohlam yang berkualitas bagi pasar Indonesia. Tidak hanya itu, ajang IIMS 2019 juga akan dimanfaatkan untuk memberi edukasi lebih jauh tentang teknologi bohlam lampu.

Autovision Luncurkan LED Terbaru Untuk Roda Dua

“Melalui event Telkomsel IIMS 2019 ini, kami akan maksimalkan pendekatan kepada konsumen untuk edukasi tentang modifikasi yang baik dan benar, serta perkembangan teknologi lampu kendaraan hingga saat ini.” Ucap beliau.

Rencananya, Autovision yang akan bertempat di Hall B1 ini akan memberikan beberapa program diskon dan produk dengan harga sangat spesial. Seperti lampu LED hingga HID dengan diskon mencapai 50%, lalu Flash Sale untuk lampu LED Projector.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here