Jadi Primadona Roda Dua, GESITS Sudah Bisa Dipesan di IIMS 2019

Gesits

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Gesits, skuter listrik buatan anak bangsa sudah dapat dipesan dengan banderol Rp. 24, 9 juta. Kabar tersebut diumumkan langsung oleh PT Gesits Technologies Indo, Kamis (25/4) gelaran Telkomsel Indonesia International Motor Show 2019.

Harga tersebut masih off-the-road, namun bagi pengunjung yang melakukan pemesanan selama IIMS berlangsung dan sudah melakukan pemesanan, akan mendapatkan harga launching yaitu Rp. 23,5 juta.

Baca juga : 4 Motor Ducati Scrambler Terbaru Mengaspal di Indonesia

Gesits

CEO PT Gesits Tecnologies Indo, Harun Sjech mengatakan bahwa sebelum menghadirkan Gesits pihaknya telah melakukan proses riset, tahapan uji coba dan produksi yang konstruktif. Skuter listrik ini merupakan karya anak bangsa Indonesia pertama yang menggunakan teknologi motor bertenaga listrik.

Dengan mengkombinasikan keamanan, performa dan efisiensi, motor ramah lingkungan ini memangkas biaya operasional hingga 70 persen lebih efisien dari motor konvensional tambah Harun.

Gesits dibekali motor listrik yang mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 5kW, dengan menggunakan baterai Lithium NCM berkapasitas hingga 3kwh. Skuter listrik ini mampu menempuh jarak 100 kilometer hanya dalam satu kali pengisian daya.

Baca juga : Lambretta V-Special Punya 6 Varian Warna, Ini Harganya

Gesits

Sedangkan untuk pengisian daya, motor listrik yang menjadi sumber tenaga hanya perlu waktu 3 sampai 4 jam saja. Gesits juga dibekali beberapa fitur canggih, yaitu double disk brake, transmisi pulley, suspensi belakang mono shock, LED daytime running lights dan HID projector head lamps.

Gesits juga telah didukung dengan warranty selama 3 tahun dan layanan purna jual seperti call center 24 jam, hingga road assistance yang juga siap 24 jam. Para konsumen tak perlu khawatir, Gesits juga akan bekerja sama dengan bengkel-bengkel yang tersebar di Indonesia dalam penyediaan suku cadang dan servis.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here