RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Alat transportasi alternatif kini jadi solusi bagi mereka yang memiliki mobilitas tinggi. Salah satunya ialah dengan bergerak ke sistem transportasi terintegrasi dengan transportasi umum. Kendaraan kecil yang ringkas menjadi salah satu solusi yang praktis dan ekonomis dalam mempermudah efisiensi mobilitas.

Dengan alasan itu, SVI Group, secara resmi jadi distribusi skuter listrik Segway Ninebot untuk pasar Indonesia. Segway Ninebot merupakan kendaraan listrik beragam bentuk yang bisa memudahkan penggunanya melakukan beragam aktifitas.

Dengan ukuran yang ringkas, Segway Ninebot bisa dibawa kedalam transportasi umum. Apalagi Segway Ninebot menggunakan teknologi listrik untuk jadi penggeraknya. Hal ini dianggap mencerminkan fleksibilitas transportasi di masa depan.

“Kebutuhan kendaraan listrika adalah masa depan. Kami melihat kebutuhan masyarakat akan kedanraan yang ramah lingkungan akan semakin meningkat. Segway Ninebot merupakan produk yang mudah diterima masyarakat karena memiliki harga yang terjangkau serta juga fashionable,” terang Setiawan Winarto, CEO SVI Group.

Dalam pemasarannya, SVI Group menjual ragam skuter listrik seperti Kickscooter ES2, Kickscooter ES4, Drift W1, S Pro, dan Gokart Kit. Untuk harganya, dibandrol mulai Rp 8 juta hingga Rp 12 juta. Untuk menjamin kualitas produk yang dipasarkan, SVI memberikan jaminan garansi hingga satu tahun.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here