Honda PCX Laris Manis di IIMS 2019

Honda PCX Laris Manis di IIMS 2019

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Astra Honda Motor (AHM) sukses mencetak penjualan tinggi di ajang IIMS 2019 lalu. Penjualan yang mencapai lebih dari seribu unit ini merupakan total penjualan selama kurang lebih 11 hari, dengan Honda PCX sebagai penyumbang utama total penjualan, mencapai 550 unit.

Bertempat di Hall C JIEXPO Kemayoran, Booth Honda menyediakan 31 unit sepeda motor yang dapat pengunjung lihat, dan Honda PCX paling banyak dilihat oleh pengunjung.

Honda PCX Laris Manis di IIMS 2019

Honda Scoopy juga turut mencetak angka penjualan cukup tinggi, 253 unit. diikuti oleh Vario Series sebanyak 119 unit dan Honda Beat sebanyak 102 unit.

Menurut GM Sales Division AHM, Didi Kwok, meningkatnya permintaan PCX terjadi karena selain sepeda motor ini sudah dirakit oleh anak bangsa, desain yang dihadirkannya pun lebih elegan dibandingkan rivalnya. Sehingga masyarakat masih banyak yang terpesona akan sepeda motor ini.

Honda PCX Laris Manis di IIMS 2019
Honda X-ADV

“Kami mengucapkan terimakasih atas kepercayaan pengunjung yang telah menjadikan sepeda motor Honda sebagai teman berkendara yang menyenangkan. Termasuk Honda PCX yang kali ini menjadi primadona.” Tutur beliau.

Booth AHM pada pameran ini tidak hanya diisi oleh skutik, tetapi juga beberapa motor besar mereka. Honda CB650R, Honda CMX500 Rebel, dan Honda X-ADV juga turut dipamerkan. Atas banyaknya varian sepeda motor yang dipamerkan, IIMS memberikan penghargaan Best Booth Motorcycle untuk AHM.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here