Pos Jaga Yamaha Tersebar di 4 Titik, Banyak Diskon Servis!

Pos Jaga Yamaha Tersebar di 4 Titik, Banyak Diskon Servis!

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Banyaknya pemudik yang menggunakan sepeda motor membuat beberapa brand memberikan pelayanan tambahan bagi para konsumennya. Salah satunya adalah Yamaha yang membuat beberapa pos jaga selama masa Mudik 2019.

Yamaha menyediakan kurang lebih 4 Pos Jaga dan 46 Bengkel yang bisa didatangi jam berapapun, 24 jam, sehingga pengguna Yamaha tidak perlu takut kesulitan mencari bengkel atau tempat istirahat.

Menggandeng tema “Mudik Wisata Asik Untuk Semua,” Yamaha mulai membuka pos ini dari 1 Juni hingga 7 Juni 2019. Pos jaga tersedia di empat rute strategis yang banyak dilalui pemudik. Seperti Tajur-Bogor, Nagrek-Bandung, Buntu-Banyumas, dan Caruban-Madiun.

Pos Jaga Yamaha Tersebar di 4 Titik, Banyak Diskon Servis!
Peta Posko Mudik Yamaha 2019, Src: Indoride

Fasilitas yang terdapat di pos jaga ini tidak hanya bengkel dan tempat istirahat saja. Tidak hanya itu, pabrikan Y ini juga menjual apparel resmi dan spare part, diskon tentunya. Beberapa hiburan seperti kuis, undian, juga menjadi penyegar suasana di pos jaga ini.

“Layanan pos jaga dan bengkel jaga ini merupakan salah satu pelayanan dan dukungan Yamaha bagi para pemudik selama pekan Lebaran, sehingga momen mudik dapat lebih dinikmati dan berkualitas.” Ucap M. Abidin, GM After Sales & Motorsport PT YIMM.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here