RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Mengusung semangat kreatifitas dalam mendukung “Indonesia Creative Movement”, Parjo 2019 kembali di gelar di Museum Purna Bhakti Pertiwi – TMII, 6 dan 7 Juli 2019.

Event yang telah memasuki tahun ke-8 ini hadir dengan beragam program menarik, seperti Market Place, Kastem Pick Award, Kastem Bike Test Ride, Part Accesories, Talk and Share, Sunmori, After Market, Cars and Motorcycle Exhibition, Scooter Meet Up, Community Parade, Local Sneakers and Clothing, Classic and Retro Car Meet Up, Modif Contest, Camping Ground, Barber and Builder, Graffiti and Tattoo, Smiling Riding, Classic Bike dan Airbrush Competition.

Sebagai sponsor utama Parjo 2019, Bukalapak menargetkan sebanyak 35 ribu pengunjung dengan nilai transaksi sebesar Rp 7,5 milyar.

Ari K. Wibowo, Associate Vice President of Bukalapak mengatakan, bahwa kehadiran Bukalapak di sini sebagai bentuk dukungan pada generasi muda, khususnya para penggiat industri kreatif di Indonesia.

“Kami melihat Parjo itu bukan sebuah event biasa, tetapi banyak orang kreatif berkumpul di parjo. Pada tahun ke empat ini kami melihat bahwa semua orang sudah mulai melek teknologi, oleh karena itu kami memberikan promo bagi pengunjung yang membeli tiket Parjo melalui aplikasi Bukalapak,” ungkap Ari.

Bagi pengunjung yang ingin datang, dapat membeli tiket masuk dengan harga Rp 35 ribu melalui penjualan online di Bukalapak.com dan Rp 50 ribu untuk pembelian langsung di loket acara. Sedangkan jam operasionalnya dimulai pada 09.00 sampai dengan 22.00.

“Bukalapak berharap dapat terus mendukung kemajuan dengan memberikan kemudahan akses bagi para komunitas industri kreatif untuk memenuhi setiap kebutuhan mereka. Selain itu, kami juga ingin menjadi wadah inspirasi dan edukasi dalam membantu mengarahkan potensi industri ke arah lebih baik,” tutup Ari.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here