Vespa GTS Super 150, Tampil Beda Dengan Warna Terang

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Piaggio Indonesia kembali menghadirkan sepeda motor terbaru di jajaran Vespa. Sepeda motor yang bernama “New Vespa GTS Super 150 i-get ABS” ini tampil dengan bodi yang lebih besar serta aksen-aksen sporti.

Bahkan, GTS Super 150 ini adalah salah satu varian Vespa pertama yang mengusung sistem start&stop, sehingga pengendara tidak perlu mematikan mesin lagi ketika sedang menunggu lampu merah, cukup diamkan beberapa detik saja dan mesin akan langsung mati.

Launching yang bertempat di Kilo Kitchen, Jakarta Selatan, turut dihadiri oleh jajaran direksi Piaggio Indonesia, salah satunya adalah Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

Vespa GTS Super 150, Tampil Beda Dengan Warna Terang

Dalam kesempatannya, beliau mengatakan bahwa GTS Super 150 i-get ABS hadir degnan nilai-nilai khas Vespa ‘body big family’ sehingga cocok bagi mereka yang memang hobi mengkoleksi varian Vespa dari jaman dahulu hingga sekarang.

“Vespa GTS Super 150 dengan desain terbaru ini membawa nilai-nilai yang khas dari Vespa ‘big body family´ seperti gaya, kenyamanan, dan keselamatan ala Italia.” Tutur beliau.

Vespa GTS Super 150, Tampil Beda Dengan Warna Terang

Menjadi produk terbaru Piaggio Indonesia, GTS Super 150 memiliki desain terbaru yang dapat terlihat pada bagian depan atau spakbor. Velg yang digunakannya memiliki ukuran 12 inci dengan warna hitam mengkilat, benar-benar keren.

Dari sektor mesin, sepeda motor ini juga cukup bertenaga. Memiliki kapasitas silinder 155cc dengan transmisi CVT. Membuatnya dapat melaju dengan lancar dan halus. Apalagi sudah menggunakan sistem start&go, lebih nyaman digunakan dalam keadaan macet.

Vespa GTS Super 150, Tampil Beda Dengan Warna Terang

Vespa GTS 150 i-get ABS dijual dalam beberapa warna, Yellow Sole, White Innocenza, Black Volcano, dan Red Passione. Untuk harganya sendiri, Piaggio Indonesia memberikan harga yang relatif murah untuk ukuran sepeda motor Eropa, berada di kisaran Rp 58 Juta saja.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here