Kopdar Honda Tiger Club Indonesia, Ramai dengan 'Jaga Gerbang'

RAJAMOBIL.COM, Jakarta –Masih dalam suasana Ramadan, Honda Tiger Club Indonesia (HTCI) DKI Jakarta mengadakan acara halal bihalal sekaligus kegiatan nongkrong bareng. Acara yang diadakan di Cibis Business Park tersebut dihadiri oleh cukup banyak kelompok yang berada dibawah Asosiasi Tiger Jakarta.

Kurang lebih 18 klub menghadiri acara yang dilaksanakan pada Sabtu lalu (22/06).

Kegiatan bertajuk “Kumpul Bareng Regional 345” ini dihadiri oleh kurang lebih 300 anggota, terdiri dari para anggota klub dan perwakilan dari beberapa klub Honda Tiger dari daerah lain di Indonesia.

Kopdar Honda Tiger Club Indonesia, Ramai dengan 'Jaga Gerbang'

Ketua dari Pengda HTCI DKI Jakarta, Radite Pratomo, juga turut hadir dan memberikan apresiasi tinggi kepada seluruh panitia dan peserta yang datang.

“Saya ucapkan banyak terimakasih kepada seluruh pantia Kumpul Bareng Regional 345. Saya ucapkan juga terimakasih kepada para saudara yang sudah hadir pada acara ini.” Tutup beliau.

Tidak hanya kumpul nongkrong biasa, ternyata ada hal yang unik dari acara ini salah satunya adalah momen dimana Ketua Pengda HTCI DKI Jakarta ‘minta izin’ untuk mengadakan acara tersebut, dengan cara harus ‘mengalahkan’ penjaga pintu yang menggunakan pakaian adat tradisional Betawi.

Kopdar Honda Tiger Club Indonesia, Ramai dengan 'Jaga Gerbang'

Kurang lebih sekitar jam 9 malam, penjaga pintu tersebut baru bisa ‘dikalahkan,’ dan akhirnya acara berjalan dengan ramai.

Acara yang berakhir pada Minggu (30/06) ini ditutup dengan sukses. Berbagai hadiah pun turut diberikan oleh panitia kepada para peserta dari Kumpul Bareng Regional 345 tersebut.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here