RAJAMOBIL.COM, Tangerang – Tepat pada gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, booth Suzuki kedatangan tamu spesial, Hamish Daud. Suami dari Raisa ini mengatakan bahwa dirinya kerap diajak oleh sang Ayah untuk berkeliling mengendarai Suzuki GT125.

kedatangan tamu spesial, Hamish Daud. Suami dari Raisa ini mengatakan bahwa dirinya kerag diajak oleh sang Ayah untuk berkeliling mengendarai Suzuki GT125.

Hamish Daud Suzuki GIIAS 2019

“Betul, waktu kecil saya tidak akan bisa tidur jika belum diajak berkeliling naik motor dengan Ayah saya,” pungkas Hamish di tengah acara perayaan ke-50 tahun Suzuki 2W di Indonesia, Kamis (25/7).

Selanjutnya, Hamish juga menceritakan, bahwa sepeda motor pertamanya adalah Suzuki.  Ia juga pernah memiliki satu unit kendaraan roda dua Suzuki yang memiliki aliran adventure sebagai pelapas hasrat dalam berpetualang. Kedekatan Hamish dengan Suzuki tak hanya sebatas kendaraan roda dua, ia juga memilih Suzuki sebaga mobil pertamanya.

“Motor pertama saya pada saat itu adalah Suzuki Crystal dan motor trail pertama saya Suzuki TS. Saya juga membeli Suzuki Jimny, mobil pertama itu sebagai sarana saya belajar menyetir,” tambah Hamish.

Hamish Daud Suzuki GIIAS 2019

Dalam kesempatan yang sama, Yohan Yahya, Sales and Marketing 2W Department Head PT SIS mengatakan bahwa cerita menarik Hamish dengan produk Suzuki tersebut kami angkat menjadi sebuah video dengan durasi sekitar empat menit.

“Tak terasa sudah 50 tahun Suzuki hadir di Indonesia, tentu banyak momen menarik dari para pelanggan setia Suzuki. Seperti cerita nyata Hamish pada waktu kecil dengan kendaraan Suzuki,” ujar Yohan.

Brand otomotif roda dua asal Jepang ini mengajak pelanggan untuk membangkitkan kembali memori indah dengan produk Suzuki dan menceritakan kembali melalui tulisan, foto dan video yang dapat di upload ke https://mysuzukimystory.com/.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here