RAJAMOBIL.COM, Jakarta – B’Brothers Indonesia, salah satu wadah komunitas para pecinta motor besar, sukses menyelenggarakan acara Touring bersama yang melintas dua negara di Asia Tenggara, yaitu Malaysia dan Thailand. Touring yang berlangsung pada 10 sampai 15 Juli lalu tersebut diikuti oleh 24 bikers.

Dalam acara bertema “B’Brothers Blarrr to Malaysia – Thailand” tersebut, semua pesertanya menggunakan produk dari Harley Davidson dengan tipe berbeda, seperti Roadking, Roadglide, Dyna, dan Streetglide. Hebatnya lagi, kesemua sepeda motor tersebut adalah milik mereka sendiri.

B'Brothers Sukses Jelajah Dua Negara Asia

Abraham Busro sebagai ketua umum dari komunitas B’Brothers ini bekerjasama dengan komunitas Superbikers Association Malaysia, dan G20 (Goldwing Malaysia). Tiga komunitas ini menjelajahi rute dari Malaysia, ke Thailand, dan kembali lagi ke Malaysia selama kurang lebih enam hari perjalanan.

Perjalanan yang menempuh kurang lebih 2.572km tersebut dimulai dari sepeda motor yang diangkut menggunakan jalur laut ke Malaysia. Lalu para peserta berangkat dari Kualalumpur pada 10 Juli 2019, berkeliling menyusuri Negeri Gajah Putih, dan kembali ke Kualalumpur lagi pada 15 Juli 2019.

B'Brothers Sukses Jelajah Dua Negara Asia

“Kami sangat menikmati perjalanan ini, karena menggunakan sepeda motor milik kami sendiri yang notabene kami tahu karakternya.” Ucap beliau sebelum melakukan perjalanan jauh ini.

Tidak hanya acara Touring biasa, AB, panggilan akrab dari Abraham Burso, menjelaskan bahwa acara ini sebagai persiapan acara yang lebih besar, yaitu Bintaro Motorfest, yang rencananya diadakan pada 2020 nanti. Dalam acara tersebut, B’Brothers akan mempertemuka para bikers di Bintaro, dengan para komunitas moge di Indonesia. Membuka kesempatan masyarakat awam untuk mencoba mengenal lebih jauh moge yang akan ditampilkan.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here