Vespa LX Terbaru Hadirkan Warna Lebih Terang

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Piaggio Indonesia meluncurkan kembali varian Vespa LX terbaru mereka. Sepeda motor yang sudah dijual di Indonesia sejak 2011 lalu tersebut mendapatkan beberapa sentuhan baru. Mulai dari mesin, lalu desain sepeda motor yang lebih keren, serta selalu terlihat muda dalam segala situasi.

Diluncurkan hari ini, Vespa LX 125 i-get terbaru memiliki beberapa perubahan desain yang dapat langsung terlihat dengan mata. Seperti bagian kaca spion yang lebih modern, logo “LX” yang lebih besar.

Bahkan, panel instrumen pada sepeda motor yang memiliki desain khas ini menggunakan layar LCD, sehingga indikator yang ditampilkannya akan lebih jelas.

Vespa LX Terbaru Hadirkan Warna Lebih Terang
Red Passione

Selain itu, Vespa terbaru juga menerapkan sistem Double Swing Arm untuk suspensi belakangnya, sehingga mengurangi getaran mesin dan memberikan pengalaman berkendara yang lebih baik.

Marco Noto La Diega sebagai President Director PT Piaggio Indonesia yang datang ke acara ini, menjelaskan jika perubahan yang terjadi pada varian LX terbaru, merupakan hasil dedikasi untuk para pecinta Vespa.

Vespa LX Terbaru Hadirkan Warna Lebih Terang
Black Vulcano & Blue Avio

“Vespa LX 125 i-get terbaru dirancang untuk merespon dunia kontemporer yang berubah dengan cepat. Kami mendedikasikan sepeda motor ini untuk para pecinta Vespa yang selalu berjiwa muda, berani menjelajah dunia dengan luwes dan penuh gaya.” Ucap beliau.

Hadir dalam tiga warna baru, Red Passione, Black Vulcano, dan Blue Avio, Vespa LX 125 i-get terbaru ini ditawarkan mulai dari harga Rp 35.800.000 dengan status on-the-road. Garansi yang dimilikinya pun mencapai tiga tahun, dan sudah tersedia di 38 dealer resmi yang ada di seluruh Indonesia.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here