RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Kumpul pengendara gelar event Modification Contest di Mall Grand Cakung, Jakarta Timur, Minggu 25 Agustus 2019. Acara yang merupakan kolaborasi antara Pengendara dengan Maisara Production, menjadi rangkaian kegiatan dalam menyambut Hari Ulang Tahun Ke-1 Pengendara.

Event yang menjadi wadah kreasi para modifikator ini memiliki sebelas kelas yang diperlombakan, antara lain adalah kontes modifikasi Max Series, All Custom, Thailook Matic dan Non Matic, Racing Look Matic dan Non Matic, Fashion Standard Matic dan Non Matic, Baby Look Matic, Airbrush Grafis Open dan Airbrush Realis Open.

Baca juga : Mampu Dongkrak Tenaga Mesin, MASTER Scooter Package Jadi Andalan Saat Touring

Kumpul Pengendara Modification Contest

Para peserta modifikator yang mengikuti ajang ini akan memperebutkan hadiah berupa piala Maisara Award, sertifikat dan uang tunai dengan senilai Rp22 juta.

“Kami bekerja sama dengan pengendara menyelenggarakan kontes modifikasi ini bertujuan untuk memberikan fasilitas dan mengembangkan bakat serta minat dari generasi milenial di bidang modifikasi kendaraan bermotor, khususnya roda dua,” ungkap Emmanuel Alvino, Maisara Production.

Tak hanya kontes modifikasi, dalam gelaran ini Pengendara juga menyuguhkan Coaching Clinic Tips dan Sharing Experience dengan topik pembahasan ‘Berkendara bermotor seorang diri jarak jauh’ dengan narasumber Agus ‘Blues’ Asianto.

Baca juga : Prime Gears Hadirkan Helm Premium dengan Harga Terjangkau

Kumpul Pengendara Modification Contest

Sementara itu, Pemimpin Redaksi Pengendara, Koes Biantoro menegaskan, bahwa Kumpul Pengendara ini merupakan event khas reguler kumpul bareng yang biasanya berlangsung di setiap bulan.

“Kali ini kami membuat acara Kumpul Bulanan Pengendara dalam tematik Modification Contest. Ternyata, respons dari komunitas dan club sangat positif dibuktikan dengan animo yang cukup besar sebanyak 97 peserta yang berlomba dalam penyelenggaraan Kontes Modifikasi Pengendara yang perdana ini,” ungkap Koes.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here