RAJAMOBIL.COM, Jakarta – PT Astra Honda Motor (AHM) resmi meluncurkan New Honda Supra GTR150 dengan beberapa ubahan. Sepeda motor bebek bergaya sporty ini mendapat pembaruan dibagian tampilan serta fitur yang kini dilengkapi dengan konsep yang lebih modern.

Dalam keterangan resminya Honda menyebut, new Honda Supra GTR150 kini tampil dengan lebih beraya agresif dan modern. Sedangkan untuk pembaruan yang dilakukan yaitu penambahan front cover dan tailight. Letaknya pun berbeda dan dapat terlihat pada fender belakang karena disandingkan dengan lampu sein terpisah.

Suzuki Luncurkan NEX II Cross Bergaya Petualang, Ini Kelebihannya

Selain perubahan konsep dan desain, New Honda Supra GTR150 mendapatkan pembaruan pada fitur yakni penyematan fitur Full Digital Panelmeter dengan desain yang sporti namun tetap memberikan kemudahan informasi kecepatan maupun jarak jelajah pengendara.

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan perubahan terbaru yang disematkan pada New Honda Supra GTR150 menjadikan model ini terlihat semakin agresif yang dapat memberikan kebanggaan pengendara saat menikmati sensasi performanya di jalanan.

“Kami berharap model ini dapat semakin dicintai generasi muda yang menyukai kecepatan dan ingin selalu tampil beda. New Honda Supra GTR150 juga tetap memiliki performa mesin yang bertenaga tinggi namun tetap nyaman untuk dikendarai sehari-hari” ujar Thomas.

Wow, Beli Mobil Honda dengan DP Rendah Bisa Bawa Pulang Motor

Sebagai informasi, New Honda Supra GTR150 mengusung mesin 150cc DOHC 4-valve didukung transmisi 6 kecepatan. Model ini dibekali dengan tenaga yang berlimpah hingga 12,0 kW (16,3 PS)/9.000 rpm sehingga menghasilkan performa terbaik di kelasnya. Untuk mendukung pengendara pecinta kecepatan dan kelincahan di jalan, New Honda Supra GTR150 memiliki akselerasi yang responsif yakni 10,7 detik untuk jarak tempuh 0-200m dengan kecepatan maksimum hingga mencapai 122 km/jam.

Lantas bagaimana dengan harganya? Motor yang diklaim mampu menjelajah hingga 42,2 km/liter dibandrol Rp 23,68 jutaan untuk tipe Exclusive dengan empat pilihan warna. Sedangkan untuk varian sporty, dengan pilihan warna Spartan Red dan Gun Black dipasarkan dengan harga OTR DKI Jakarta Rp 24,43 jutaan

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here