RAJAMOBIL.COM, Jakarta – PT Piaggio Indonesia melakukan perubahan pada model Vespa GTS Super Tech 300. Skuter ini telah mendapatkan peningkatan hampir pada semua aspek, mulai dari desain, mesin baru lebih bertenaga, dan teknologi termutakhir.

“Bersama dengan Vespa GTS Super Tech 300, kami ingin para pecinta Vespa dapat merasakan bagaimana mengendarai skuter terbaik yang pernah ditawarkan oleh Vespa. Vespa GTS Super Tech 300 menghadirkan karakter kuat melalui desain yang menawan, mesin yang bertenaga dan dilengkapi dengan teknologi termutakhir,” kata Marco Noto La Diega, President Director of PT Piaggio Indonesia.

Dia menambahkan, pihaknya percaya Vespa GTS Super Tech 300 akan menghadirkan keunikan dan kenikmatan yang lebih baik dalam berkendara.

Vespa LX 125 i-get Baru Punya Banyak Perubahan

Vespa GTS Super Tech 300

Vespa GTS Super Tech 300 mempunyai shield terbaru yang didesain ulang, horn cover terbaru berwarna kuning menghiasi dasi bagian depan. Hadir juga dengan chrome-plated crest dengan bentuk terbaru pada mudguard depan dan motif ‘honeycomb’ terbaru.

Vespa GTS Super Tech 300 telah mendapat peningkatan pada sistem pencahayaan dengan teknologi LED terbaik di depan dan belakang. Tampak depan ditandai dengan bentuk bundar dari LED headlamp, sebuah elemen yang menjadi ciri khas dalam sejarah desain Vespa.

Honda Beri Ubahan Supra GTR150, Tampil Lebih Sporty

Selain itu, skuter ini juga dilengkapi dengan LED DRL (Daytime Running Light) yang akan mengakomodasi visibilitas yang lebih baik

Pada bagian roda, warna glossy black yang spesial nampak pada pelek 12 inci dengan shock spring berwarna kuning yang kontras dengan warna bodi.

Vespa GTS Super Tech 300 dilengkapi dengan mesin 300cc, 4-tak, 4-katup silinder tunggal, liquid-cooled, dan injeksi elektronik menghasilkan tenaga hingga 23 Hp.

Mesin terbaru ini dikontrol oleh MIU4 ECU generasi terbaru yang memungkinkan kapasitas kalkulasi lebih besar dan berkontribusi pada peningkatan efisiensi mesin secara praktis dan instan, setelah dua putaran crankshaft.

Suzuki Luncurkan NEX II Cross Bergaya Petualang, Ini Kelebihannya

Vespa GTS Super Tech 300 menawarkan dua pilihan warna menarik yaitu Black Vulcano dan Grey Avio. Vespa GTS Super Tech 300 ditawarkan dengan harga Rp 152,900,000, – (on-theroad Jakarta).

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here