RAJAMOBIL.COM, Jakarta – PT Skuter Motor Indonesia resmi mengirimkan unit skuter Lambretta V-Special kepada ke konsumen setianya.

“Hari ini Lambretta memasuki babak baru dalam perjalanannya di Indonesia. Unit Lambretta V-Special 2019 sudah resmi sampai di Indonesia dan didistribusikan kepada para pemiliknya. Lebih dari sekadar brand skuter biasa, kami berharap Lambretta dapat menjadi kendaraan yang menunjang gaya hidup pemiliknya,” kata Adrianus Donny, Marketing Manager, PT Skuter Motor Indonesia selaku pemegang lisensi penuh atas distribusi skuter Lambretta di Indonesia

Lambretta V-Special Punya 6 Varian Warna, Ini Harganya

Proses distribusi Lambretta V-Special 2019 akan terus berlangsung hingga akhir tahun nanti. Namun, ketika pengguna masih ingin melakukan pemesanan tak perlu khawatir karena proses pre-order dengan harga spesial masih dibuka.

Ditawarkan di harga Rp 52.500.000 (OTR Jakarta) untuk Lambretta V200 dan Rp 44.500.000 (OTR Jakarta) untuk Lambretta V125. Kedua jenis Lambretta ini hadir di dengan enam pilihan warna yang sangat stylish.

V200 Special hadir dengan 3 warna pilihan, yaitu black high gloss, white high gloss dan red high gloss. Sementara V125 Special hadir dengan 3 warna pilihan, seperti orange super gloss, blue mint super gloss dan grey super gloss.

Kupas Tuntas Spesifikasi Vespa GTS Super Tech 300

Lambretta V200 dibekali dengan mesin silinder tunggal berkapasitas 169 cc berpendingin cair yang menawarkan tenaga 11,8 Hp dan torsi 12.2 Nm.

Sedangkan Lambretta V125 akan mengandalkan mesin silinder tunggal 4 katup berppendin udara dan memiliki kapasitas kubikasi 124.7 cc. Mesin itu menawarkan teanaga 10 Hp dan torsi 9,2 Nm.

Menariknya, skuter matic ini masih mempertahankan ciri khas yang klasik. Kedua varian tersebut masih menggunakan speedometer analog yang menggunakan jarum sebagai petunjuk kecepatannya.

Memiliki tampilan yang unik, Lambretta V200 dan V125 dibekali lampu rem LED dan kapasitas bagasi di bawah jok yang cukup lapang.

Sebagai informasi tambahan, Lambretta juga menghadirkan showroom di Jakarta dan Bali dengan rencana pengembangan dealer di Jawa Barat, Jawa Timur, dan Jawa Tengah pada kuarter pertama tahun 2019.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here