RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Royal Enfield merayakan keberhasilan 19 pengendara Indonesia yang telah menyelesaikan perjalanan Moto Himalaya 2019. Mereka telah menciptakan sejarah dengan menyelesaikan perjalanan adventure tertinggi di dunia yang dapat dilalui sepeda motor selama 10 hari.

Perjalanan tersebut diselesaikan oleh para pengendara Indonesia dengan sepeda motor adventure yang dibuat khusus oleh Royal Enfield, yaitu Himalayan, dibangun untuk semua jalan juga dan tanpa jalan sekalipun, dengan menyatukan pengalaman berkendara selama 60 tahun di pegunungan Himalaya.

Royal Enfield Moto Himalaya 2019

B’Brothers Sukses Jelajah Dua Negara Asia

Marquee Global Ride Royal Enfield – Moto Himalaya merupakan ajang bagi pengendara yang mencari petualangan bersepeda motor sesungguhnya, sebagai salah satu rute bermotor terberat di dunia dengan kondisi cuaca ekstrem yang menjadikan program ini legendaris dan diimpikan setiap penggemar sepeda motor.

Perjalanan di pegunungan Himalaya, melintasi jalan raya yang indah, melewati persimpangan aliran alam dan pemandangan yang menakjubkan dengan jalur bermotor tertinggi di dunia.

Vimal Sumbly, Business Head APAC, Royal Enfield mengatakan, sebagai merek sepeda motor global, Royal Enfield telah menangkap imajinasi para penggemar sepeda motor, memungkinkan pengendara dan penggemar sepeda motor untuk berkendara ke mana pun mereka inginkan.

Royal Enfield Moto Himalaya 2019

Kupas Tuntas Spesifikasi Vespa GTS Super Tech 300

Lanjutnya, dengan ini Royal Enfield memperkenalkan sepeda motor yang dibuat khusus dan sekaligus menginspirasi banyak orang untuk terus menikmati berkendara yang sesungguhnya. Indonesia merupakan salah satu pasar sepeda motor yang paling berkembang untuk leisure riding dan komunitas riding dalam dekade terakhir ini.

“Upaya kami untuk menyediakan pasar dengan sepeda motor yang dual purpose dan sesuai dengan kebutuhan pengendara untuk berkendara setiap hari di dalam kota, maupun perjalanan jarak jauh di akhir pekan, berjalan sangat baik. Kami senang melihat komunitas yang terus berkembang lebih besar dalam empat tahun ini dan kini bukan hanya pelanggan Royal Enfield, namun juga penggemar dalam industri sepeda motor ingin berpartisipasi dalam Royal Enfield marquee ride seperti Moto Himalaya,”.

Royal Enfield Himalayan membuka kesempatan bagi pengendara adventure untuk dapat sensasi berkendara yang sesungguhnya, tidak ekstrem, dan lebih mudah diakses. Kemampuan off-road yang ekstrem membuat sepeda motor Royal Enfield Himalayan mampu beradaptasi untuk melintasi hutan kota maupun jalur pegunungan berbahaya.

Harley Davidson LiveWire Resmi Mengaspal di India, Harganya Rp 420 Juta

Royal Enfield Moto Himalaya 2019

Himalayan adalah sepeda motor Royal Enfield serba guna, mampu membawa pengendara ke destinasi manapun, on road dan off-road. Satu-satunya sepeda motor yang dibutuhkan seorang pengendara, Himalayan memberikan kemampuan serbaguna dan kenyamanan sepanjang hari.

Suspensi yang panjang, posisi berkendara yang tegak, mesin dengan torsi tinggi – semuanya diberikan untuk kenyamanan dalam berkendara, baik itu di jalan raya, kota, atau jalan pegunungan. Seluruh bagian mesin sepeda motor Himalayan bekerja secara harmonis untuk memanfaatkan energi sepeda motor untuk berbagai kondisi jalan. Mesin yang kokoh, suspensi yang teruji, ban yang serbaguna dikombinasikan dengan kemudahan bermanuver membuat Himalayan mampu menghadapi medan off road.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here