RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Musik merupakan bahasa universal. Hal ini yang melandasi pabrikan oli Mobil Lubricants meluncurkan program bertajuk Garage Beats. Kampanye yang dikhususkan menyasar generasi milenial ini menggandeng beberapa musisi tanah air untuk menciptakan karya bersama.

Program ini juga merupakan salah satu dari beberapa rencana Mobil Lubricants untuk menghadirkan pengalaman unik yang disesuaikan dengan pilihan gaya hidup orang Indonesia. Hal ini guna mempererat keterlibatan brand dalam berbagai momen yang penting.

Produk Pelumas ExxonMobil Raih Sertifikat SNI

“Musik memiliki kemampuan untuk membangkitkan emosi yang kuat dan memanggil kembali berbagai kenagan dalam hidup kita. Kemi meluncurkan Mobil Garage Beats guna menginspirasi banyak orang untuk menjalani hidup mereka sepenuhnya dan melakukan apa yang penting bagi mereka,” papar Patrick Adhiatmadja, Presiden Direktur PT Federal Karyatama, anak perusahaan ExxonMobil.

Patrick menambahkan, musik dapat menciptakan berbagai kenangan istimewa bagi pendengarnya. Sementara produk mereka, oli Mobil dapat melindungi apa yang mereka cintai, yakni sebuah kendaraan. Selain itu, program terbaru Mobil Lubricants ini juga menegaskan tagline mereka untuk ‘Melindungi Sepenuh Hati.’

Setelah Diakusisi Exxon Mobil, Federal Lubricants Semakin ‘Menjadi’

Dalam Garaga Beats, Mobil Lubricants menggandeng beberapa musisi seperti komposer Andi Rianto, Andra and The Backbone, Rizky Febian serta beberapa penyanyi lain seperti Kevin Widaya, Reza Alwin, Kamila, Vadi Akbar dan RR Widya.

Sementara itu, musik dipilih bukan hanya karena menjadi bahasa universal, melainkan juga berkat riset yang dilakukan tim Mobil Lubricants. Sebuah lagu merupakan kata kunci yang paling banyak dicari oleh masyarakat Indonesia di Youtube pada 2018, berdasarkan data Google Treds yang dirilis oleh Hootsuite.

Mobil Lubricants Perkenalkan Jasa Ganti Oli Via Online

Program ini bakal diluncurkan pada bulan depan di berbagai media sosial, seperti YouTube dan Instagram. Spesialnya, pendengar juga akan diundang untuk ikut serta dalam membagikan karya unik mereka yang memadukan lagu dan bunyi alat-alat garasi. Nantinya akan dipilih pemenang dan berkah mendapatkan merchandise ekslusif dari Mobil.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here