RAJAMOBIL.COM, Jakarta – BMW Motorrad meresmikan jaringan baru di Jakarta Barat. Dealer baru divisi roda dua BMW Group ini terletak di Jalan Kembang Kerep no.1, Kembangan Selatan, Jakarta Barat. Berdiri di atas lahan 1.756 m2 dengan luas bangunan 1.100 m2, diler ini memiliki beberapa fasilitas unik.

Pada tampilan luar, dealer BMW Motorrad mengusung tema gaya hidup. Ini tercermin oleh beberapa fasilitas yang dimiliki oleh diler ini. Salah satu fasilitas yang unik adalah Barbershop untuk pengunjung, dimana menyediakan layanan potong rambut, pijat refleksi, pembersih sepatu dan lainnya.

Restorasi Mobil Klasik Jadi Layanan Baru BMW Astra Cilandak

Kemudian di area ruang pamer kendaraan yang berkapasitas 7 kendaraan ini terdapat kafe yang nantinya menyediakan berbagai jenis minuman dan makanan. Konsumen juga bisa menikmati hidangan di area – area balkoni yang telah di sediakan dan diperbolehkan untuk merokok. Dilantai ini juga terdapat area menjual pakaian dan perlengkapan berkendara seperti jaket, protektor, sepatu dan lainnya.

Di lantai dasar terdapat bengkel yang memuat 4 stall berikut juga gudang untuk suku cadang. Bengkel ini didukung dengan tenaga mekanik yang sudah memiliki standar dari BMW Motorrad. Sementara itu, di lantai ini juga tersedia berbagai aksesoris asli BMW Motorad.

Manjakan Konsumen, BMW Astra Pluit Hadirkan Empat Layanan Baru

Di Sebelah kiri bangunan terdapat area terbuka yang bisa dimanfaatkan sebagai tempat pelatihan naik motor bagi pemula. Pelatihan untuk pengendara motor akan di lakukan setiap satu bulan sekali sesuai kurikulum yang telah dibuat.

“Tema ini kami usung karena berawal dari budaya populer yang sekarang sedang trending dikalangan anak muda. BMW Motorrad sebagai brand yang menampilkan gaya hidup bukan hanya tentang memiliki sebuah kendaraan roda dua dengan logo premium, tetapi juga a motorcycle that comes with experience” jelas Joe Frans selaku CEO BMW Motorrad Indonesia.

Dorong Keselamatan Lewat BMW Costumer Safety Driving Experience

Dipilihnya Jakarta Barat sebagai diler kedua, karena penggemar moge untuk area ini ternyata cukup banyak. Terbukti dari populasi moge dari rumah – rumah yang ada, membuat daerah ini menjadi tempat yang baik untuk memasarkan motor-motor BMW Motorrad. Selain itu juga menjadi area yang strategis untuk bisa di akses dari Jakarta Utara dan Tanggerang.

Konsep Puri menurut Joe Frans memang dibuat untuk memanjakan penggemar motor BMW Motorrad yang hobi berkumpul sehingga area parkir bisa menampung sampai 30 motor. “Jadi kalau mau Sunmori bisa jadi titik kumpul dan juga finish, bisa terakomodir dengan baik, cukup nyaman,” terang Joe Frans.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here