Spesifikasi All New Nmax 155

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi meluncurkan model terbaru skuter matik berbadan bongsor, Nmax 155. Diluncurkan di JI Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (2/12), salah satu line-up MAXI Yamaha ini sudah sangat dinantikan para penggemarnya di Tanah Air. .

Sejak mengawali karir di tahun 2015, Nmax 155 membawa gairah baru di industri otomotif roda dua. Skuter berbadan bongsor ini tak hanya mengangkat lifestyle sepeda motor sebagai alat transportasi saja, namun menjadi trendsetter meluasnya berbagai tipe skuter matik premium di Indonesia.

Yamaha MAXI Series Jadi Skutik Andalan Jurnalis Otomotif Nasional

Spesifikasi All New Nmax 155

“Tepat di hari ini, akhirnya kami dapat mengumumkan model-model baru yang kehadirannya begitu penting untuk tahun 2020. Saya yakin konsumen Indonesia akan sangat senang dan bersemangat. Trend baru akan hadir di pasar otomotif roda dua mulai tahun depan,” ungkap Minoru Morimoto, Presiden Direktur PT YIMM.

All New Nmax 155 disempurnakan dengan teknologi ‘Connected’ yang mmemungkinkan keterikatan antara pengendara dengan sepeda motor. Teknologi ini diwujudkan melalui fitur Communication Control Unit (CCU) yang terkoneksi dengan aplikasi Y-Connect (Yamaha Motorcycle Connect) berbasis bluetooth.

Fitur CCU memiliki keunggulan, seperti Parking Location, Phone & Message Notofication, Recommended Maintenance (Engine Oil & Battery), Fuel Consumption dan Malfunction Notification.

Selain itu, All New Nmax 155 kini juga dibekali dengan fitur Stop & Start System (SSS) yang berfungsi untuk menjaga konsumsi bahan bakar agar tetap efisien pada saat motor sedang berhenti. Serta didukung Smart Motor Generator (SMG) yang membuat suara motor lebih halus saat dinyalakan.

Spesifikasi All New Nmax 155

Lima Bikers Yamaha Touring Lintasi 5 Negara di Asia Tenggara

Tak hanya itu, All New NMAX 155 juga disematkan dengan fitur Traction Control System, dirancang untuk mengurangi resiko ban belakang selip di segala situasi permukaan jalan pada saat akselerasi. Smart Key System juga diberikan sebagai sistem kunci tanpa anak kunci (Keyless).

All New Nmax 155 ini mempunyai dua versi yaitu tipe Connected/ABS dan Standard. Untuk varian warna, tipe Connected/ABS terdiri dari Matte Black, Matte Blue, Glossy White. Sedangkan tipe Standard terdapat warna Matte Black, Matte Blue, Glossy White, Matte Red.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here