12 Peserta Uji ‘Nyali’ Bersama Toyota Rush TRD Sportivo

Gede Widiastra

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Sebanyak 12 orang dari 7.000 peserta lomba The Ultimate Adrenaline Rush bakal mewujudkan impiannya berpetualang bersama brand ambassador New Rush TRD Sportivo Ultimo, Nadine Chandrawinata dan Richard Sam Bera.

Ajang yang digelar PT Toyota Astra Motor (TAM) sejak Februari lalu ini merupakan wujud apresiasi Toyota terhadap pelanggan setia dalam membawa mereka ke jenjang ekspektasi yang lebih tinggi.

“Selama tiga hari yaitu 27-29 Mei, dua kelompok pemenang ini akan bertualang bersama Nadine dan Richard. Kami mengucapkan terima kasih kepada semua peserta dan selamat kepada pemenang yang telah menunjukkan jiwa adventure mereka dalam menaklukkan berbagai tantangan The Ultimate Adrenaline Rush,” kata General Manager Marketing Planning PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy, dalam keterangan resmi di Jakarta.

Menurutnya, tantangan ini sesuai dengan karakter New Rush TRD Sportivo Ultimo, yaitu memenuhi ekspektasi masyarakat akan sebuah real SUV yang tangguh, stylish, nyaman, dan aman dikendarai dalam menempuh tantangan di berbagai kondisi jalanan.

Dok. TAM
Dok. TAM

Data menunjukan sebagian besar dari 7.000 peserta adalah mereka kelompok usia muda yaitu usia 25-34 tahun sebanyak 33,50%, usia 18-24 tahun sebanyak 27,50%, usia 35-44 tahun sebanyak 15,50%, usia 45-54 tahun sebanyak 12,50% dan sisanya mereka yang berusia 55-64 tahun di atas 65 tahun masing-masing 5,50%. Sedang dari sisi gender, peserta pria sebanyak 54,15% dan wanita 45,85%.

“Data-data itu memang sejalan dan sekaligus membuktikan bahwa segmen pasar dan karakter Toyota Rush memang lebih kepada mereka dengan usia muda dan energik, baik pria maupun wanita,” ungkap Anton.

Untuk keluar sebagai pemenang, selain mengikuti Trivia Quiz yang terkait dengan olah raga. Seluruh peserta berhasil mengikuti tantangan fisik, yaitu, Rush Challenge, Ultimate Selfie Challenge, Jogging Challenge, Swimming Challenge dan Planking Challenge.

Sebagai pionir di segmen medium SUV, Rush yang diluncurkan pertama kali pada 2006 telah berhasil mencapai posisi mobil terlaris di segmennya dengan total penjualan mencapai 215.000 unit.

Pada April 2016 lalu, penjualan Toyota Rush tetap menunjukan pertumbuhan dengan capaian sebesar 2.252 unit atau naik 28,2%. Torehan tersebut membuat Toyota Rush menjadi market leader di segmennya.

Sebagai informasi, Toyota Rush dibangun dengan ladder chassis platform atau sasis tipe tangga yang lebih kokoh sehingga memberikan kenyamanan dan keamanan bagi penggunanya. Dengan ground clearance lebih dari 200 mm, Toyota Rush diklaim unggul dalam melintasi berbagai kondisi jalan, baik di perkotaan maupun di luar kota.

Untuk dapur pacunya sendiri, Toyota New Rush mengendong mesin 1.5 liter 16V DOHC, VVT-i. Mesin ini dapat menyemburkan tenaga sebesar 109 Ps pada rpm 6.000 dengan torsi maksimal 14.4 Kgm pada putaran 4.400 rpm.

Dengan kapasitas 7 penumpang, harga Toyota Rush TRD Sportivo 7 bertransmisi manual dibanderol Rp245,850 jutaan. Sementara model matiknya dijual dengan harga Rp259.15 jutaan. Sedangkan untuk Toyota Rush TRD Sportivo Ultimo ditawarkan dengan harga Rp249 jutaan. [yog]

Tertarik dengan line-up Toyota Rush dengan penawaran khusus? Silahkan klik tautan berikut ini.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here