Resmi Dijual, Volkswagen Up! Facelift Dibanderol Rp147 Jutaan

carmagazine.co.uk

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Volkswagen (VW) akhirnya merilis harga mobil hatchback terbaruya, Up!. Facelift Up! pertama kali ditunjukan Volkswagen pertama kepada publik dalam ajang Geneva Motor Show 2016 lalu.

Untuk harganya, seperti dilansir dari Indianautosblog, di negeri asalnya Jerman Volkswagen Up! dijual mulai € 9.850 atau setara Rp147 juta. Sementara untuk varian tertinggi dibandrol € 13.875 atau setara Rp208 jutaan.

Beberapa perubahan dilakukan VW pada mobil ini. Selain itu VW juga juga menghadirkan pilihan personalisasi sesuai dengan keinginan calon konsumen yang ingin membuat mobil tersebut sesuai dengan karakter pemilik.

Soal mesin, VW menghadirkan berbagai varian, mulai dari mesin bensin hingga gabungan bensin-CNG. Untuk mesin bensin, mobil ini menggunakan mesin 1,0 liter MPI tiga silinder yang mampu memproduksi tenaga 60 Hp dan torsi puncak 95 Nm, mesin 1,0 liter MPI tiga silinder bertenaga 75 Hp, dan torsi 95 Nm, serta mesin 1,0 liter TSI tiga silinder dengan tenaga 90 Hp dan torsi 160 Nm.

Untuk mesin CNG, Vw meletakkan mesin MPI tiga silinder berkapasitas 1.0 liter. Mesin tersebut mampu menghasilkan daya hingga 68 Hp dengan torsi 90 Nm. [yog]

Tertarik dengan mobil Volkswagen ? Dapatkan penawaran menarik di sini

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here