Honda Luncurkan Civic RS Turbo Modulo, Dijual Mulai Rp316 Jutaan

RAJAMOBIL.COM, Manila – Honda baru saja meluncurkan Sedan andalannya, Honda Civic RS Turbo Modulo di Filipina. Model terbaru Civic tersebut hadir dengan desain yang lebih sangar dan sporty dibanding Civic standar.

Ada beberapa perbedaan jika dibanding Honda Civic model biasanya, seperti Side Under Spoiler, Front Under Spoiler, Rear Under Spoiler, Exhaust Pipe Finisher. Saat diluncurkan, All New Honda Civic RS Turbo Modulo hadir dalam tiga varian All-New Civic 1.8 E CVT Modulo, Honda Civic RS Turbo Modulo dan Honda Civic RS Turbo Modulo Sport.

Masing-masing varian memiliki spesifikasi yang berbeda. Seperti diwartakan autoevolution, sebagai pembeda dengan model biasa, model Honda Civic RS Turbo Modulo dilengkapi lencana Modulo, tread plates dan velg berukuran 17 inci warna hitam.

Pada bagian mesin, Honda melengkapi sedan sportnya ini dengan mesin turbo berkapasitas 1.5 liter. Mesin tersebut dilengkapi dengan gearbox CVT dan mampu menghasilkan daya hingga 173 tenaga kuda.

Selain itu terdapat pula varian yang memiliki tenaga lebih kalem dengan menggunakan mesin berkapasitas 1.8 liter yang mampu menyemburkan tenaga hingga 141 tenaga kuda.

Untuk harganya, All New Civic RS Turbo Modulo dibanderol mulai 1.143.000 peso setara dengan Rp 316,3 jutaan. Sedangkan pada varian tertinggi dijual 1.510.000 peso atau setara Rp418 jutaan. [yog]

Tertarik dengan penawaran Honda Civic? Segera klik Disini.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here