New Kia Rio dan Kia Picanto Masih Jadi Incaran Konsumen di Indonesia

yogi megah perkasa

RAJAMOBIL.COM, Tangerang – Jajaran mobil Kia ternyata masih memperlihatkan eksistensinya di pasar otomotif Tanah Air. Hal ini terlihat dari perolehan jumlah SPK (surat pemesanan kendaraan) yang dicapai pada perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 di ICE BSD, Tangerang.

Berdasarkan data yang diberikan PT Kia Mobil Indonesia (KMI), selaku agen pemegang merek mobil Kia di Indonesia mengumumkan hasil penjualannya sejak ajang GIIAS berlangsung 11-21 Agustus 2016.

Secara keseluruhan selama 11 hari pameran Kia berhasil membukukan SPK sebanyak 157 unit. Dari angka tersebut varian New Kia rio mampu mencapai penjualan sebesar 53 unit. Di tempat kedua diisi oleh New Kia Picanto sebanyak 53 unit. Disusul oleh varian baru Kia Grand Sedona 32 unit, All New Sorento 2 unit, dan All New Kia Sportage sebanyak 30 unit.

Direktur Marketing Kia Mobil Indonesia (KMI), Hartanto Sukmono, mengungkapkan, kehadiran generasi baru Kia Grand Sedona ini memberikan pilihan kepada masyarakat Indonesia sesuai dengan kebutuhannya

“Kia Grand Sedona kini hadir semakin elegan dan modern berkat tambahan fitur-fitur canggih untuk keamanan dan kenyamanan,” ujar Hartanto di booth Kia, belum lama ini.

Sebagai informasi, New Rio dan New Picanto facelift kembali diluncurkan KMI pada Juli 2015 lalu. Kedua varaian ini mengalami penyegaran baik segi eksterior maupun interior. Model paling mewah ini hadir lebih bergaya dan stylish.

Bicara dapur pacunya, kedua model andalan produsen mobil asal Korea Selatan ini mengusung mesin CVVT empat silinder DOHC untuk New Rio dan 1.2L Dual CVVT DOHC untuk New Picanto. [yog]

Tertarik dengan jajaran mobil Kia? Dapatkan penawaran di sini

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here