Beginilah Keuntungan Punya Mobil Daihatsu Sigra

ADM

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Pencapaian jumlah Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) Daihatsu Sigra terbilang sangat fantastis. Tehitung sampai dengan per 18 September 2016, produk LCGC ini mampu meraih SPK sebanyak 12.414 unit.

Dari hasil pencapaian SPK tersebut, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menyatakan bahwa varian Daihatsu Sigra tipe R MT Deluxe merupakan tipe yang paling banyak diminati konsumen dengan persentase sejumlah 34%. Tapi bila dilihat dari tipe warnanya, Daihatsu Sigra warna putih (Icy White) menjadi warna yang paling banyak diminati konsumen dengan persentase 39%.

Dan jika dilihat transmisi, Daihatsu Sigra dengan transmisi Manual (MT) masih mendominasi penjualan sebesar 86%. Sedangkan, jika dilihat dari pola pembiayaan, konsumen banyak melakukan melalui kredit dengan total sebesar 68%.

“Daihatsu akan terus berkomitmen memberikan jaminan purna jual terbaik bagi pengguna produk Daihatsu Sigra. Salah satunya melalui jaminan perawatan berkala di seluruh jaringan Daihatsu di Indonesia,” demikian pernyataan resmi Daihatsu di Jakarta, baru-baru ini.

Lantas bagi konsumen yang tertarik membeli, keuntungan apa saja yang diberikan Daihatsu Sigra ini?

Untuk para pelanggannya, Daihatsu akan memberikan garansi (warranty) bagi pembeli Daihatsu Sigra selama tiga tahun atau 100.000 KM, dan gratis jasa service selama 30 bulan atau 50.000 KM.

Bahkan, untuk menjamin kepuasan pelanggan dalam perawatan berkala, khusus mobil Daihatsu Sigra telah disediakan layanan pergantian oli mesin untuk setiap kelipatan 10.000 KM.

Tak hanya itu, melalui layanan pergantian oli tersebut, para pemilik mobil Daihatsu Sigra pun juga bakal mendapat keuntungan harga yang sangat terjangkau. Di mana untuk tipe oli 0W-20, ADM membanderolnya seharga Rp120 ribu dan tipe 5W-30 ditawarkan dengan harga Rp92 ribu. [yog]

Tertarik dengan Daihatsu Sigra? Buruan dapatkan penawaran menarik di sini

3 KOMENTAR

  1. gimana keuntungannya?, orang oli & bbm aja udah di tentuin, udah gitu kalo ada bagian/aksesoris yg di ganti juga angus itu asuransinya

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here