Ini Fitur Canggih Toyota Corolla 2017

Toyota

RAJAMOBIL.COM, Los Angeles – Tahun ini adalah ulang tahun ke-50 bagi Toyota Corolla. Untuk merayakannya, Toyota melahirkan Corolla Edisi Ultah ke-50.

Dilabeli emblem 50th Anniversary Edition di bodi belakang, Corolla Edisi Khusus ini tak cuma berbekal emblem, tapi juga sejumlah ubahan yang lumayan signifikan, terutama untuk fitur keselamatan dan keamanan.

Sementara dari sisi eksterior, ubahan dilakukan paling kentara pada bagian depan, mulai dari gril, bumper, lampu dan cluster lampu kabut. Selain itu, peranti di dalam interior juga tak luput dari perhatian.

Secara visual, Toyota Corolla 2017 sudah berbeda dengan model sebelumnya. Seperti yang disebutkan di atas, gril kini memiliki desain anyar, sementara lampu utama sudah mengadopsi LED dan velg juga baru.

Menurut Toyota dalam laman resminya, lampu Bi-LED dan velg 16 inci adalah peranti standar pada tipe bawah, sedangkan tipe yang lebih atas menggunakan complex-LED headlights dan velg alloy 17 inci.

Untuk interior, Corolla terbaru menggunakan bahan pelapis baru untuk tempat duduk, tombol-tombol AC dan audio serta lubang ventilasi AC berbentuk bulat. Juga sudah dilengkapi konektivitas Bluetooth dan Entune audio system. Untuk

Nah, yang paling mendapat acungan jempol pada Corolla 2017 adalah sejumlah fitur keselamatan dan keamanannya, yang sudah mengadopsi Toyota Safety Sense-P system versi terbaru, yang meliputi pre-collision, pedestrian detection, lane departure assist, radar-based dynamic cruise control, dan automatic high beams.

Toyota memperkirakan New Corolla memiliki tingkat konsumsi bahan bakar seliter untuk jarak 17 km dalam perjalanan ke luar kota atau jalan bebas hambatan untuk tipe LE Eco. Mesin yang disandang berkapasitas 1.8-liter yang kini bertenaga 140 Hp, dari sebelumnya hanya 132 Hp, yang dikawinkan dengan continuously variable transmission yang sudah diprogram ulang.

Setelah berseliweran di jalan raya selama setengah abad, Toyota Corolla menjadi salah satu mobil terlaris di dunia, dengan angka penjualan lebih dari 43 juta unit hingga saat ini. [yog]

Tertarik dengan mobil Toyota Corolla? Dapatkan penawaran menarik di sini

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here