Suzuki Luncurkan Swift Spesial Dibuat Hanya 100 Unit, ini Dia Spesifikasinya

RAJAMOBIL.COM, Milan – Suzuki luncurkan Swift spesial di Italia. Suzuki Swift Tiger tersebut dibuat secara spesial, karena hanya diproduksi 100 unit dan dipasarkan khusus untuk Italia.

Seperti dilansir dari autoblog, Suzuki menyatakan bila Swift Tiger Limited Edition hadir dengan karakter kuat. Sementara Swift Tiger Limited Edition hadir dengan menggunakan warna bodi orange serta aksen hitam di beberapa bagian.

Sementara perbedaan lain antara mobil tersebut dibanding Swift lainnya ialah penggunaan velg yang berukuran besar, 16 inci. Untuk memberikan perbedaan lain, Suzuki menyematkan gambar kepala harimau pada bagian pintu belakang mobil ini.

suzuki-swift-tiger-limited-edition-2

Untuk memberikan kesan sport, Suzuki menyematkan spoiler serta tulisan aksara Jepang yang menunjukan perbedaan Swift Tiger Limited Edition ini dengan model standar.

Perbedaan lainnya ialah penyematan lampu LED daytime running, cruise control. Sementara pada sistem hiburan sudah dilengkapi dengan sistem audio DIN dengan empat speaker dan dua tweeter.

Pada bagian mesin, mobil ini masih menggunakan tipe mesin K12B berkapasitas 1,2 liter VVT yang menghasilkan daya hingga 92 tenaga kuda. Sementara untuk harga, Suzuki Swift Tiger Limited Edition dijual € 16,650 atau setara Rp240 jutaan.

Dapatkan penawaran menarik mobil suzuki swift , klik di sini !

1 KOMENTAR

  1. Kenapa yang spesial dibuatnya cuma sedikit? kan bisa menambah pangsa ke untungan agar lebih baik buat Suzuki.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here