RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Sebagai pemain baru di industri otomotif tanah air, DFSK tidak segan-segan memberikan fitur berlimpah di Glory 580. Bahkan, ada fitur-fitur yang dimiliki Glory 580, tidak ada pada produk pesaing.

Hal itu memang dirasa perlu. Sebab, Glory 580 hadir di segmen yang terbilang ketat. Mobil ini masuk kedalam pasar segmen sport utility vehicle (SUV) dan bersaing dengan Honda CR-V serta Nissan X-Trail. Kedua mobil ini telah lama hadir di pasar tanah air dengan penjualan yang baik.

Baca Juga : Simak Keunggulan DFSK Glory 580

Selain dari segi fitur, untuk urusan dapur pacu, Glory 580 juga terbilang baik. Tenaga yang dihasilkan mobil ini terbilang besar, sehingga dianggap mampu menyangi CR-V juga X-Trail. Lantas, bila ditelisik, apa saja keunggulan fitur juga mesin DFSK 580? Berikut penjelasannya.

Fitur

DFSK 580 memiliki teknologi yang terbilang lengkap, baik dari segi keamanan juga kenyamanan. Dibagian eksterior mobil ini hadir dengan fitur berupa foglamp, desain headlamp bergaya mata elang, serta adanya DRL. Ada juga fitur lain seperti Vehicle Running Recorder. Fitur ini merupakan yang pertama hadir di kelas yang ditempati Glory 580.

Vehicle Running Recorder merupakan sejenis sejenis black box di pesawat. Fitur ini mampu merekam semua kejadian di depan kendaran akan otomatis terekam mulai dari mobil dihidupkan.

Ada juga Tire Pressure Monitoring System (TPMS) yang berfungsi untuk memberikan informasi mengenai tekanan seluruh ban. Untuk fitur pendukung, Glory 580 juga memiliki sistem rem anti-lock (ABS), electronic brake force distribution (EBD), electronic brake assist (EBA), electronic parking brake (EPB), fungsi HHC uphill assist.

Baca Juga : Ini Fitur Canggih di DFSK Glory 580

Untuk sistem hiburannya, DFSK menggunakan layar sentuh berukuran hingga 10 inci. Layar sentuh ini dapat terkoneksi dengan smartphone.

Mesin Bertenaga

Ini bagian yang jadi salah satu nilai lebih DFSK Glory 580. Bagaimana tidak, DFSK, pabrikan mobil asal China ini telah menghadirkan mesin bertenaga turbo di DFSK 580. Mobil ini menggunakan mesin SFG15T Turbocharged berkapasitas 1.5 liter yang bisa menghasilkan daya hingga 110 Hp dengan torsi 220 Nm.

Sedangkan pilihan lain yaitu Glory 580 bermesin SFG18 Natural Aspiration berkapasitas 1.8 liter. Dengan segala fitur serta mesin yang ada, DFSK membandrol Glory 580 dengan harga yang terjangkau. Mobil ini ini dibandrol mulai Rp 240 jutaan.

Nilai lebihnya lagi, DFSK memberikan garansi hingga tujuh tahun atau sampai kilometer 150 ribu. Tertarik memiliki mobil ini? Simak penawaran serta promo menariknya berikut ini!

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here