RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Rangkaian acara ‘Discover The New Choice Sensation’ tahap ke-2 dengan tujuan Jawa Timur telah usai. Perjalanan yang berhasil menempuh jarak sejauh 303.2 kilometer ini memberikan pengalaman baru bagi Rajamobil.com yang menjadi salah satu peserta media Test Drive Wuling Cortez Goes to East Java.

Pada fase ke-2 ini Wuling Motor memberikan kesempatan bagi Rajamobil.com untuk menjajal ketangguhan Wuling Cortez dalam menjajal rute Malang – Bromo – Surabaya yang sebelumnya telah dibuka dengan flag off ceremony di dealer Wuling Malang. Perjalanan dilanjutkan menuju Pasir Berbisik Bromo melalui jalan pedesaan dengan panorama pegunungan Bromo, serta jalur padang pasir di kawasan Gunung Bromo. Menutup hari pertama, kami dan awak media lainnya ditantang untuk melewati jalanan menanjak dan menurun dengan kondisi sore menjelang malam.

Wuling Cortez Goes to East Java at Pasir Berbisik Bromo

Keesokan harinya, selain merasakan kelengkapan fitur Cortez, kami diajak untuk melakukan aktifitas seru di Kaliandra dan di Taman Dayu Golf Club di Pasuruan. Setelah itu, perjalanan dilanjutkan dengan melintasi kontur jalan tol dalam kota. Pada jalur bebas hambatan ini kami merasakan sekali akselerasi berkendara pada mode manual dengan transmisi i-AMT (intelligent automated mechanical) dengan 5-percepatan. Perjalanan pada hari kedua ditutup dengan tibanya rangkaian unit Cortez yang dikemudikan awak media di Surabaya.

Hari ketiga perjalanan test-drive diakhiri dengan melakukan kunjungan ke dealer Wuling HR Muhammad Surabaya. Dengan kondisi rute perkotaan Surabaya yang terbilang padat, kami tetap mendapatkan kenyamanan dalam berkendara dengan transmisi i-AMT yang kami rubah ke mode otomatis. Tercatat jarak tempuh yang berhasil direkam selama kegiatan tiga hari ini yakni 303.2 kilometer.

Wuling Cortez Goes to East Java

“Rangkaian acara ‘Discover The New Choice Sensation’ ini, merupakan salah satu upaya kami untuk menjawab rasa penasaran akan sensasi berkendara dari medium MPV Wuling Motors. Melalui 2 tahap acara yang kami adakan, telah membuktikan bahwa Wuling Cortez sukses melalui kedua rute yang penuh variasi tanpa mengalami kendala. Dengan demikian, pelanggan tidak perlu lagi takut untuk memilih pilihan baru, The New Choice of MPV,” kata Dian Asmahani selaku Brand Manager Wuling Motors.

Sensasi berkendara melewati medan desa dan kota dengan Wuling Cortez sudah kami buktikan dalam test drive ini. Wuling Motor menerjukan 6 unit tipe tertinggi Cortez, yaitu varian L Lux+ yang didampingi dengan 1 unit Wuling Mobile Service. Semua fitur keselamatan dan kenyamanan berkendara Wuling Cortez sanggup melibas medan yang sangat ekstrim dan menantang bagi sebuah MPV keluarga ini.

Wuling Cortez Goes to East Java at Dealer Wuling HR Muhammad Surabaya

Mengenai fiturnya, Wuling Cortez diakomodasi dengan fitur keselamatan yang lengkap dan penunjang kenyamanan berkendara yang kompetitif di kelasnya. Mulai dari Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake force Distribution (EBD), Brake Assist (BA), Automatic Vehicle Holding (AVH), Hill Hold Control (HHC), Electric Parking Brake (EPB), hingga Electronic Stability Control (ESC). Selain itu, dilengkapi pula dengan Advanced 8” Entertainment System, Convenient Electric Front Seat Adjuster dan Classy Electric Sunroof.

Mengenai harganya Wuling Cortez dipasarkan mulai dari Rp 218.000.000 hingga tipe tertinggi Rp 264.000.000 on the road Jakarta. The New Choice of MPV ini ditawarkan dalam lima pilihan warna yakni Burgundy Red, Starry Black, Dazzling Silver, Sand Brown dan Pristine White.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here