Ini Dia Hilangkan Jamur Kaca Dengan Mudah

Ini Dia Hilangkan Jamur Kaca Dengan Mudah

RAJAMOBIL.COM, Tangerang Selatan – Perubahan cuaca dari hujan menjadi panas kerap kali membuat kaca mobil berjamur. Ini berdampak pada menurunnya jarak pandang ketika mengemudi saat hujan. Jika sudah terjadi jamur di kaca mobil, Anda bisa menghilangkan jamur kaca tersebut tanpa perlu ke salon.

“Jamur kaca biasanya disebabkan dari hujan ke panas lalu mobil kejemur. Kemudian timbul bercak putih atau terlihat saat wiper dihidupkan, maka akan terlihat bercak pada kaca mobil yang menempel,” ungkap Tono karyawan autodetailing di Bintaro.

Tono memberikan tips sederhana agar menghilangkan jamur pada kaca tanpa perlu ke salon. Pertama, basahi kaca mobil secara merata, kemudian Anda bisa gunakan Glass Scrub. Oleskan Glass Scrub secara merata keseluruh bagian kaca mobil.

Setelah dioleskan lalu gunakan sponge untuk melakukan scrub. Lalu, lakukan seperti mencuci mobil dengan pola memutar selama 15-30 menit. Terakhir bilas kaca mobil secara merata, dan oleskan cairan Rain X secara merata ke seluruh bagian kaca mobil. [ria]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here