Ternyata Test Drive Suzuki Hybrid di GIIAS 2023 Untungnya Banyak, Mau Tau?

test drive
ternyata Test Drive Suzuki Hybrid di GIIAS 2023 Untungnya Banyak, Mau Tau? dok Suzuki

RAJAMOBIL.COM, KABUPATEN TANGERANG– Ajang tes drive menjadi pembuktian bagi Suzuki Indonesia kepada calon konsumen akan kualitas produknya di GIIAS 2023.

Menikmati fasilitas test drive lini kendaraan ramah lingkungan yang tersedia, selain dapat langsung melakukan test drive  Suzuki hybrid, konsumen juga berkesempatan memenangkan undian Suzuki Jimny, logam mulia, dan puluhan voucher berbelanja atau wisata.

“Kami menyediakan Grand Vitara, New XL7 Hybrid, All New Ertiga Hybrid, untuk lini model hybrid, ditambah juga dengan model Baleno, dan S-Presso di jajaran unit test drive  Suzuki  hybrid tahun ini,” kata Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS.

Alasannya adalah kelima unit ini selalu menjadi kendaraan passanger favorit konsumen Suzuki dari tahun ke tahun.

Dengan serangkaian pembaharuan yang telah kami kerjakan pada Grand Vitara, New XL7 Hybrid dan Baleno di tahun 2023 ini, kami berharap konsumen semakin antusias memiliki kendaraan efisien dan tangguh keluaran Suzuki.

“Test drive Suzuki di GIIAS tahun ini juga sangat menguntungkan karena ada banyak merchandise dan undian berhadiah menarik untuk seluruh pengunjung,” tutur Donny.

Selama 6 hari booth Suzuki menjalankan program test drive, data menunjukkan kendaraan yang paling menarik minat test drive pengunjung adalah Grand Vitara dan New XL7 Hybrid.

Kedua unit tersebut memiliki teknologi SHVS sebagai langkah Suzuki untuk bergerak menjadi kendaraan yang lebih ramah lingkungan dan rendah emisi karbon.

Kendaraan lainnya yang juga menarik minat pengunjung adalah Baleno.

Pada GIIAS 2023 Suzuki mengumumkan tambahan fitur pada unit hatchback unggulannya ini.

Penambahan Head Unit 9” yang memiliki fitur Android Auto dan Apple Car Play untuk mengaktifkan smartphone connection secara instan, serta Camera360 untuk meningkatkan keamanan pengguna selama berkendara.

Cara Ikuti Test Drive

Untuk mendaftar test drive, tenaga sales akan membantu para pengunjung  di booth.

Setelah mengisi formulir pendaftaran  di meja registrasi dengan menyertakan SIM yang masih aktif, pengunjung menuju ke tenda test drive dan menunggu unit yang dituju.

Di area tersebut, pengunjung  melakukan konfirmasi ulang dan menunggu giliran test drive tiba.

Tentunya sales force Suzuki selalu siaga untuk menemani dan memandu kegunaan serta cara mengaktivasi fitur dan teknologi pada unit test drive.

Pengunjung yang telah selesai melakukan test drive berkesempatan untuk mengikuti 3 jenis undian.

Yaitu undian First Surprise berhadiah Suzuki Jimny dengan cara mengunggah kegiatan di booth Suzuki ke media sosial pribadi, disertai hashtag #SuzukiGIIAS2023, #SuzukiHybridWorld, #GoGetYourJimny, dan tag akun @suzuki_id.

Setelah itu, pengunjung hanya perlu scan QR Code untuk mengisi data diri dan mengunggah bukti upload. Undian First Surprise berlangsung selama periode 11 – 20 Agustus 2023.

Setelah itu, pengunjung yang melakukan test drive juga berhak mengikuti undian Second Surprise berhadiah logam mulia sebesar 5 dan 10 gram, voucher hotel, voucher belanja, voucher wisata, serta free entrance ticket dan free parking ticket.

Cara Ikuti Undian

Untuk mengikuti undian ini, pengunjung dapat mendatangi menuju meja registrasi undian setelah melakukan test drive bersama sales force yang mendampingi.

Pengunjung hanya perlu menyiapkan KTP dan nomor SIM dan mengisi data diri agar terdaftar secara resmi sebagai peserta program undian.

Undian First Surprise dan Second Surprise pada tanggal 20 Agustus pukul 15.30 WIB.

Bagi pengunjung yang melakukan test drive unit Suzuki Hybrid seperti Grand Vitara, New XL7 Hybrid, dan All New Ertiga Hybrid serta melakukan pembelian unit hybrid juga berhak mengikuti program undian “Test Drive Suzuki Hybrid Berhadiah Suzuki Jimny”.

Program undian ini berlaku sepanjang bulan Juli hingga September 2023 di seluruh Indonesia.

Tidak hanya pada GIIAS 2023, calon konsumen juga bisa melakukan test drive dan mengikuti undian di dealer Suzuki terdekat.

Pengumuman pemenang undian pada tanggal 15 Oktober 2023 mendatang melalui kanal informasi resmi Suzuki Indonesia.

“Kami yakin daya tarik terbesar Suzuki ada pada pengalaman berkendaranya, itulah yang mendasari keputusan kami untuk menghadirkan sebanyak mungkin kesempatan untuk test drive mobil unggulan Suzuki di GIIAS 2023,” tutur Donny.

 

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?