Layanan Program Servis Kia 2016 Singgahi 8 Kota

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Kia Mobil Indonesia (KMI) kembali mengadakan program Kia Service Clinic on Tour 2016. Layanan servis kendaraan yang rutin digelar setahun sekali ini bertujuan untuk memberikan pelayanan kepada pelanggan setia Kia di Indonesia.

Program layanan dari produsen mobil asal Korea Selatan tersebut bakal berlangsung di 8 kota di seluruh Indonesia mulai 21 Maret hingga 2 April 2016.

“Kia Service Clinic On Tour 2016 merupakan bagian dari kampanye Family Like Care Plus yang diharapkan dapat meningkatkan pelayanan kepada seluruh pelanggan setia Kia di Indonesia,” ujar Hendra Kurniawan, Service Support Manager PT KMI dalam pernyataan resminya, di Jakarta (24/3).

Adapun program layanan ini, menurut Hendra, juga diselenggarakan distributor Kia di seluruh dunia dan telah dilakukan sejak tahun 2012.

Layanan Program Servis Kia 2016 Singgahi 8 Kota

“Pengguna kendaraan Kia dapat melakukan konsultasi teknis dengan teknisi master dari  Kia Mobil Indonesia dan Kia Motors Corporation yang langsung didatangkan dari Korea sehingga pengguna dapat semakin memahami kendaraan Kia miliknya,” papar Hendra.

Khusus untuk program Kia Service Clinic on Tour 2016 ini, pelanggan Kia di Indonesia dapat menikmati beberapa kemudahan dan keuntungan, seperti gratis pengecekan, gratis suku cadang tertentu, diskon 20% pembelian oli mesin dan jasa, potongan 10% untuk suku cadang, konsultasi teknis, dan hadiah souvenir.

Untuk bisa mengikuti program tersebut, para pemilik mobil Kia bisa menyambangi 8 kota besar di Indonesia, yaitu Bandung dan Purwakarta (21- 22 Maret), Jakarta (23-24 Maret), Batam (26-27 Maret), Banjarmasin dan Balikpapan (28-29 Maret), Magelang dan Yogyakarta (30-31 Maret), dan Bali (1-2 April). [yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here