Tips Membeli Toyota Agya Bekas

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Sekarang ini tak sedikit konsumen dapat dengan mudah membeli mobil bekas di mana saja, bisa melalui jalur perseorangan, showroom mobil bekas, hingga melalui online.
Namun, bila Anda ingin mencari mobil bekas Toyota Agya, ada beberapa tips singkat dan bermanfaat yang diungkapkan oleh Lukman, wakil ketua umum Toyota Agya Club sebelum melakukan pembelian.
“Rata-rata untuk membeli mobil yang pasti harus diperiksa adalah bodi, karena umumnya ada bekas tabrakkan atau kecelakaan bisa saja bodinya sudah di cat ulang atau lainnya,” papar Lukman di Jakarta, baru-baru ini.
Lebih lanjut Lukman menambahkan bahwa untuk pemeriksaan secara khusus tidak ada. “Karena untuk Agya bekas itu sendiri masih bisa dikatakan baru, pasalnya pertama kali meluncur saja tahun 2013. Kalau sektor mesin dan lainnya enggak perlu ada yang di khawatirkan,” tambahnya.
Lagipula, menurut Lukman rata-rata pemilik Toyota Agya itu hanya menggunakannya untuk berkendara di dalam kota dan juga tidak digunakan untuk kebut-kebutan.
“Terakhir jangan lupa periksa surat-suratnya,” pungkas Lukman. [Iva]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here