Pemilik Hyundai Bisa Upgrade Software Gratis?

9to5mac

RAJAMOBIL.COM, Los Angeles – Hyundai menawarkan upgrade software gratis yang mencakup integrasi Android Auto dan Apple CarPlay pada model tertentu.

Asyiknya, semua upgrade itu ditawarkan secara cuma-cuma alias gratis dan bisa dilakukan di rumah. Pembaruan software ini dapat dilakukan dengan mengunjungi laman MyHyundai.com. Bagi pemilik Hyundai di Amerika Serikat dapat mengunjungi diler Hyundai untuk melakukan update mulai Juni mendatang, demikian penjelasan tertulis Hyundai seperti dikutip Autonews.

Beberapa model kendaraan yang kompatibel untuk update software gratis meliputi Hyundai Sonata 2015 yang dilengkapi software Navigation, Hyundai Sonata 2016 dengan Navigation atau Display Audio, Hyundai Genesis 2015-2016 dengan Navigation layar sentuh 8 inci dan kamera mundur, Elantra GT 2016 dengan Navigation, Tucson 2016 dengan Navigation dan Hyundai Santa Fe 2017 serta Santa Fe Sport yang dilengkapi layar sentuh 7 inci atau navigasi 8 inci.

Bagi Anda yang ingin melakukan update software sendiri, Anda perlu tahu nomor VIN dan USB memory stick atau SD card dari sistem Navigation pada mobil Anda.

Ada beberapa panduan instalasi pada laman MyHyundai.com, sehingga Anda dapat mengikuti petunjuk update yang diberikan. Dalam waktu dekat, Hyundai menyatakan akan menyajikan video panduan instalasi softaware.

Untuk saat ini, update software gratis ini baru tersedia bagi konsumen di AS. Bagi Anda di Tanah Air yang tertarik untuk menikmati pembaruan software, sebaiknya berkonsultasi dengan dealer Hyundai terdekat, siapa tahu mereka punya solusinya.[yog]

Dapatkan penawaran khusus mobil Hyundai, Pada tautan berikut ini.

1 KOMENTAR

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here