Cara Mudah Menghilangkan Jamur di Kaca Mobil Anda

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Musim hujan seperti saat ini kerap membuat kaca mobil dapat berjamur. Dengan adanya jamur yang mulai tampak pada bagian depan kaca, dapat membuat jarak pandang berkurang saat berkendaraa kala hujan sehingga dapat berbahaya dan menimbulkan potensi kecelakaan.

Untuk itu, perawaratan kaca mobil dianggap perlu agar Anda dapat terhindar seperti hal tersebut. Melakukan perawatan kaca mobil ternyata bisa Anda lakukan sendiri tanpa harus dilakukan di bengkel atau salon mobil.

Seperti yang diungkapkan Antonio, salah seorang pekerja di salon mobil kawasan Jakarta Selatan yang menyatakan perawatan kaca mobil terbilang mudah dan bisa dilakukan sendiri.

“Kaca mobil yang berjamu biasanya disebabkan oleh panas dan hujan yang terjadi berkali-kali. Kita bisa mengetahui adanya jamur di kaca mobil dengan timbulnya bercak putih saat wiper dinyalakan, dan itu bisa dibersihkan, papar Antonio kepada Rajamobil.com.

Untuk menghilangkan, Antonio menyatakan hanya perlu membasahi kaca mobil secara merata dan menggunakan Glass Scrub secara merata. Selain itu, bisa juga digunakan dengan cairan lain yang bisa menghilangkan jamur di kaca mobil Anda.

Setelah di oleskan secara rata, lalu gunakan sponge untuk melakukan scrub secara perlahan. Setalah itu bila mobil dengan bersih lalu oleskan cairan Rain X secara merata ke seluruh bagian kaca mobil untuk membuat tampilan kaca mobil Anda tetap terjaga.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here