RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Jelang akhir tahun, Shell menghadirkan program menarik. Perusahaan Bahan Bakar Minyak (BBM) asal Amerika Serikat ini membagikan bahan bakar gratis selama setahun bagi konsumennya yang tergabung dalam Shell ClubSmart. Hal ini dilakukan Shell Indonesia sebagai bentuk apresiasi Shell Indonesia kepada pelanggan setianya.

Lantas, bagaimana cara mendapatkannya?

Pemilik kartu Shell ClubSmart cukup mengakumulasi pembelian Shell V-Power pada bulan yang sama, dengan total pembelian 100 liter untuk kendaraan roda empat dan 30 liter untuk kendaraan roda dua.

Setiap bulan akan diundi sebanyak 175 pemenang untuk kategori kendaraan roda empat dan roda dua, dengan total sebanyak 1.050 pemenang sampai akhir periode promo. Pemenang akan mendapat hadiah berupa poin Shell ClubSmart gratis bahan bakar selama 1 tahun.

“Kami senang dapat menghadirkan program promo akhir tahun ‘Gratis Bahan Bakar 1 Tahun’ bagi para pelanggan setia kami.  Kehadiran program ini merupakan bentuk apresiasi kami terhadap pelanggan setia, khususnya para anggota Shell ClubSmart yang saat ini sudah mencapai lebih dari 1,4 juta orang,” papar Vanda Laura, Direktur Marketing Retail Shell Indonesia.

Selain itu, Shell juga menghadirkan program manfaat tambahan kepada semua pelanggan, baik anggota maupun non-anggota yang menggunakan V-Power. Caranya hanya dengan menunjukan tanda terima pembelian V-Power, pelanggan dapat menukarkan setiap liter bahan bakar yang dibeli dengan potongan harga langsung untuk pembelian produk pelumas maupun deli2go.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here