Mitsubishi Motors Buka Diler ke 173 di Jabodetabek

mmksi
Mitsubishi Motors Buka Diler ke 173 di Jabodetabek dok mmksi

RAJAMOBIL.COM, BOGOR– PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) giat mengembangkan jaringan dilernya di Tanah Air.

Setelah kota Medan, kini bekerja sama dengan SUN Motor Group, MMKSI meresmikan tiga diler sekaligus di area Jabodetabek, Selasa (3/10).

Ketiga diler resmi baru tersebut adalah Diler Mitsubishi Motors Sun Star Prima Motor – Lippo Cikarang, Sun Star Prima Motor – Cibinong, dan Sun Star Prima Motor – Cibubur.

Seluruhnya telah dilengkapi dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Sparepart), dan tambahan fasilitas Bodi & Cat pada Diler Mitsubishi Motors Sun Star Prima Motor – Cibubur.

Diler Cibubur

Diler Mitsubishi Motors Sun Star Prima Motor – Cibubur juga mendapat kehormatan untuk menjadi tuan rumah peresmian ketiga diler baru tersebut.

Seremoni dihadiri pula oleh Atsushi Kurita, Presiden Direktur PT MMKSI dan Imelda Sundoro, founder SUN Motor Group.

Peresmian ini menandai kehadiran diler resmi Mitsubishi Motors yang ke-171, ke-172, dan ke-173 di Indonesia.

Sekaligus menambah total angka kerja sama MMKSI dengan SUN Motor Group menjadi total 28 diler resmi.

Juga tersedia fasilitas tambahan Bodi & Cat resmi yang ke-24 di Indonesia.

“Ini merupakan komitmen kami untuk terus memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi konsumen Mitsubishi Motors di mana pun mereka berada,” kata Atsushi Kurita, Presiden Direktur PT MMKSI.

Apalagi dalam waktu dekat Mitsubishi XFORCE akan segera hadir di seluruh jaringan, yang artinya akan ada semakin banyak konsumen atau Mitsubishi Family yang baru.

Khusus konsumen di area Jabodetabek, dapat datang dan mencoba pilihan lokasi diler yang semakin luas lagi, yang sudah mencapai wilayah Cikarang, Cibinong, dan Cibubur.

Diler Mitsubishi Motors Sun Star Prima Motor – Cibubur yang menjadi tuan rumah dalam peresmian tiga diler resmi SUN Motor yang baru.

Memberikan nuansa baru yang lebih segar pada desain dan layout showroom. Beberapa fasilitas baru juga disediakan. Seperti ruang kafe, ruang kerja (co-working space).

Secara umum, diler ini hadir dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spareparts), serta Fasilitas Bodi & Cat yang memungkinkan pelanggan untuk memperoleh pelayanan lengkap dalam satu tempat. Terletak di Jl. Transyogi, Alternatif Cibubur, Jawa Barat.

Diler Mitsubishi Motors Sun Star Prima Motor – Cibubur dapat menangani hingga 37 kendaraan per hari.

Lokasinya memiliki lahan seluas 4.633 m2 dan bangunan seluas 3.359 m2, dengan desain yang atraktif dan terletak di lokasi strategis.

Diler Cibinong

Diler Mitsubishi Motors Sun Star Prima Motor – Cibinong hadir dengan fasilitas 3S (Sales, Service, dan Spare parts), memungkinkan pelanggan untuk memperoleh layanan lengkap dalam satu tempat.

Lokasinya terletak di Jl. Raya Jakarta Bogor, Kel. Pabuaran, Kec. Cibinong, Kab. Bogor, Jawa Barat, dan memiliki lahan seluas 1.720 m2 dan bangunan seluas 2.082 m2.

Diler ini dilengkapi dengan area showroom seluas 255 m2 dan area bengkel seluas 352 m2, dengan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), 7 stall umum.

SEbanyak 1 stall untuk inspeksi yang dapat mendukung perawatan kendaraan Mitsubishi Motors, dan dapat menangani hingga 31 kendaraan per hari.

Seperti diler yang lain, lokasi ini juga menyediakan berbagai fasilitas yang bisa dimanfaatkan oleh konsumen yang datang berkunjung, mulai dari ruang tunggu yang nyaman dengan jaringan internet, serta area bermain untuk anak-anak.

Dan untuk memberikan preferensi bagi konsumen, tersedia pula kendaraan display dan test drive untuk seluruh model kendaraan Mitsubishi Motors. Yaitu Mitsubishi XFORCE, New Xoander, New Xpander Cross, Pajero Sport, Triton, dan L300.

Diler Cikarang

Sedangkan Diler Mitsubishi Motors Sun Star Prima Motor – Lippo Cikarang juga dilengkapi dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spareparts).

Untuk mempermudah konsumen. Memiliki lahan seluas 1.519 m2 dan bangunan seluas 1.931 m2.

Diler ini memiliki desain yang atraktif dan terletak di lokasi strategis, di Jl. Majapahit Nomor 003, Kel. Desa Cibatu, Kec. Cikarang Selatan, Kab Bekasi, Jawa Barat.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?