Pesan Chery OMODA 5 GT Sekarang Bulan Depan Dikirim

omoda 5 gt
Pesan Chery OMODA 5 GT, Pesan Sekarang Bulan Depan Dikirim. dok rajamobil

RAJAMOBIL.COM, TANGERANG–Chery OMODA 5 GT resmi diperkenalkan ke publik Indonesia. SUV Crossover premium dengan mesin 1.600 Turbo ini hadir dalam dua varian, yakni front wheel drive (FWD).

Keduanya ditawarkan dengan harga Rp 448.800.000 (FWD) dan all wheel drive (AWD) pada harga Rp 488.800.000.

Tampaknya Chery ingin memberikan preferensi yang semakin luas bagi para konsumen otomotif yang memiliki beragam aktivitas dan menyukai performa tinggi.

Hal itu tampak dari kekuatan mesin  Chery OMODA 5 GT akan memberikan sensasi agresif, fitur canggih dan sistem keselamatan yang lengkap.

Tampilan bergaya futuristik juga akan menambah kepercayaan diri dalam perjalanan pada berbagai jenis kondisi jalan.

“Dengan mesin 1.600cc Turbo Gasoline Direct Injection (TGDI) yang agresif dan sangat stabil, konsumen dapat memiliki Chery OMODA 5 GT dengan harga yang sepadan dengan keunggulannya,” ujar Qu Jizong, Executive Vice President PT Chery Sales Indonesia.

Varian FWD dan AWD

Mesin 1.600 T GDI yang dimiliki Chery OMODA 5 GT untuk varian FWD dan AWD dapat menghasilkan tenaga sebesar 197 HP dan torsi 290 Nm. Dengan Transmisi Kopling Ganda (DCT) 7-Percepatan yang disalurkan pada roda depan untuk varian FWD dan keempat roda mobil pada varian AWD.

Sehingga meningkatkan performa dan dinamika berkendara. Sistem suspensi Independent Multilink meningkatkan pengendalian.

Kecanggihan inovasi Chery tidak hanya berhasil mengintegrasikan teknologi dengan performa tenaga tinggi, namun juga mampu menjaga efisiensi energinya. Penggunaan Intelligent Combustion System (iHEC), yang dapat meningkatkan efisiensi termal hingga 41 persen. Kedua varian hanya memiliki perbedaan konsumsi bahan bakar sebesar 3 persen.

Perbedaan yang paling spesifik adalah varian AWD memiliki enam moda berkendara yang dapat disesuaikan dengan berbagai kondisi jalan di Indonesia.

Dimulai dari moda Normal dan ECO untuk di jalanan pada umumnya, kemudian moda Sport yang agresif yang cocok untuk di jalan tol, pilihan moda Gravel untuk jalan beraspal dan berbatu.

Moda Mud untuk jalan berlumpur, dan moda Off Road untuk melalui jenis jalanan yang lebih bertekstur.

Varian AWD juga memiliki ukuran velg 19 inci yang dipertegas dengan warna All Black, sehingga tampil lebih tangguh untuk menghadapi medan lebih berat.

Pada fitur lainnya, terdapat wireless charging sebesar 50W dan Driver Monitoring System. Sementara ada varian FWD, velg yang digunakan berukuran velg 18 inci dengan aksen warna orange yang menambah kesan sporty.

Tampilan Disain Lebih Menarik

Pada bagian eksteriornya, Chery OMODA 5 GT lebih menekankan identitas OMODA 5 yang eksklusif dengan adanya logo OMODA sebagai emblem pada kap mesin di bagian depan dan juga di area belakang mobil. Masih pada bagian eksterior depan, gril yang pada tipe pendahulunya tampil futuristik dengan warna chrome, pada varian GT ini.

Warna gril senada dengan mobil, sehingga tampak lebih fashionable dan sporty. Velg dan bagian bawah pintu tampil segar dengan stripes berwarna oranye metalik. Khusus pada tipe AWD, velg tampil gagah dengan seluruhnya berwarna hitam.

Pada bagian interior, terdapat garis-garis akses di bagian console dan pintu yang kini lebih memikat dengan warna rose gold.

Sistem Keamanan Modern

Sebagai produk global dengan kualitas tinggi, Chery OMODA 5 GT telah bersertifikasi keamanan bintang lima oleh Australasian New Car Assessment Program (ANCAP), yang saat ini telah dianggap sebagai standar terpenting dalam keamanan berkendara.

Fitur ADAS pada OMODA 5 GT semakin memperkuat kualitas OMODA 5 GT sebagai sebuah SUV crossover futuristik, yaitu dengan tambahan tambahan L2+ Autonomous Driving System yang menunjang performa berkendara.

Chery OMODA 5 GT  memiliki fasilitas Driver Monitoring System pada varian AWD. Driver Monitoring System merupakan sebuah teknologi yang dirancang secara intuitif untuk memberikan perhatian khusus pada kondisi pengemudi.

Seluruh layanan purnajual yang maksimal akan diperoleh konsumen OMODA 5 GT. Seperti program garansi mesin 1.000.000 km atau selama 10 tahun.

Garansi kendaraan 150.000 km atau enam tahun dan gratis biaya perawatan dan suku cadang sampai 60.000 km atau empat tahun.

Khusus untuk pembelian Chery OMODA 5 GT setelah peluncuran ini, Chery Family bisa mendapatkan banyak penawaran spesial.

Mulai dari gratis paket proteksi/asuransi selama satu tahun untuk seribu konsumen pertama.

Hadiah spesial untuk para calon Chery Family yang melakukan transaksi sebelum 31 Oktober 2023.

Chery OMODA 5 GT sudah dapat langsung dipesan di dealer Chery seluruh Indonesia dengan biaya pemesanan minimal Rp 10.000.000 dan melalui website www.chery.co.id. Pemesanan varian FWD sekarang, barang akan dikirim Oktober dan AWD Desember mendatang.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?