Antrian Suzuki Ertiga Matik Hingga 2200 Unit, Kapan Dikirimnya?

Antusiasme terhadap Suzuki Ertiga matik langsung mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat di Tanah Air. Tak perlu berlama-lama, inden Ertiga matik sampai saat ini tembus hingga di angka 2.200 unit. Hal ini disampaikan oleh Tji Jen, Coordinator Sales Area Jabotabek PT. Suzuki Indomobil Sales.

“Penjualan Suzuki Ertiga dengan transmisi otomatis sangat tinggi. Hingga saat ini, ada sedikitnya 2.200 unit yang masih indent. Saat ini kami masih fokus untuk memenuhi permintaan tersebut secepat-cepatnya,” katanya di sela-sela acara pengundian program Ertiga Excitest Drive beberapa waktu lalu.

Ketika dikonfirmasi mengenai tersendatnya kendaraan ini dikirim ke konsumen? Tji Jen menjelaskan karena prosesi launchingnya saja baru-baru ini ditambah lagi dengan pemesanan yang terus meningkat tinggi.

Tji Jen pun menambahkan “Kami akan terus produksi semaksimal mungkin agar konsumen cepat mendapatkan Ertiga matik. Sudah 2.000 unit itu untuk inden di seluruh Indonesia atau secara nasional,” tambahnya.

Untuk diketahui, Suzuki Ertiga matik dipasarkan mulai dari Rp 173.800.000 untuk tipe GL dan Rp 185.800.000 untuk tipe GX. Harga tersebut berlaku untuk wilayah Jabodetabek dan sekitarnya.

 

 

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here