McLaren Hadir di Negeri Jiran

Manufaktur supercar Britania, McLaren Automotive tampak serius menancapkan tajinya di negara-negara Asia Tenggara. Pasalnya, setelah Indonesia, pabrikan bentukan Ron Dennis tersebut membuka gerai ke 41 nya di Negeri Jiran, Malaysia. Pengoperasian dealer di pasar ke 25 tersebut dilakukan dalam kurun waktu hanya 2 tahun.

Gerai anyar tersebut berlokasi di Kuala Lumpur dan dioperasika lagsung oleh Sime Darby Motors. Kendati telah diumumkan bulan ini, namun produk-produk McLare Automotive baru tersedia di showroom pada September tahun ini sekaligus sebagai selebrasi setengah abad kehadiran McLaren.

“McLaren Automotiv berkomitmen untuk terus memberikan pengalaman luar biasa terhadap pelanggan dengan menghadirkan mobil sport dengan performa berkualitas kepada customernya di seluruh dunia. Pengalaman Sime Darby Motors dalam melayani pelanggan di pasar otomotif premium telah cukup banyak dan memiliki reputasi baik dalam hal layanan purna jual, yang menjadi alasan utama pemilihan partner untuk McLaren,” jelas Mirko Bordiga, Direktur Regional McLaren untuk Asia Pasifik.

 

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?