Suzuki Gelar Kumpul Akbar Wirausahawan Pick Up

RAJAMOBIL.COM, Cirebon – PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS), kembali menggelar Kumpul Akbar Wirausahawan Pick Up No.1. di Cirebon, Jawa Barat. Kegiatan ini adalah gathering bagi calon pengguna dan pelanggan setia Carry Pick Up.

Acara yang merupakan bentuk apresiasi kepada para konsumen itu, sebelumnya pernah diselenggarakan di Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, pada 22 Februari 2014.

 “Kumpul Akbar Wirausahawan Pick Up No. 1, kami hadirkan spesial untuk para pengguna dan pelanggan setia Carry pick Up di Indonesia,” kata Davy J. Tuilan, selaku 4W Sales, Marketing & DND Director PT. SIS, dalam siaran resminya di Cirebon, Jawa Barat (11/5).

Menurutnya, acara ini dihadirkan sebagai bentuk terima kasih Suzuki kepada para pelanggan yang telah mempercayakan Carry Pick Up sebagai kendaraan niaga dalam mendukung aktivitas usaha mereka. Hal ini menjadi motivasi pihaknya untuk lebih  meningkatkan kualitas layanan kepada seluruh pelanggan.

Carry Pick Up adalah kendaraan niaga andalan Suzuki yang hadir di Indonesia sejak tahun 1976. Selama tahun 2013, penjualan mobil tersebut mencapai 49.963 unit, atau sebesar 30,5 persen dari total penjualan Suzuki. Sedangkan tahun 2014, pada periode Januari-Maret 2014, tercatat penjualan (whole sales) sebesar 12.995 unit, naik 21 persen atau sebanyak 2.232 unit dibandingkan periode Januari-Maret 2013.

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here