Pameran AAITF Tergetkan 5 Ribu Pengunjung

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Ajang pameren modifikasi dan tunning bertajuk Auto Aftermarket Industry and Tuning Trade Fair (AAITF) menargetkan 5 ribu pengunjung. Ajang yang diselenggarakan tiga hari mulai hari ini, rabu (21/05) akan berakhir Jumat (23/05).

“Dengan dibukanya pameran ini, kami mengharapkan dapat meningkatkan dan menumbuhkan pasar otomotif Indonesia. Karena ini adalah tahun pertama, kami menargetkan ajang ini akan dikunjungi 5 ribu orang selama tiga hari,” jelas Agus Riyadi, Board of Director Dyandra International di sela-sela pembukaan acara tersebut di Jakarta.

Selain itu, Andy Virmansyah, Direktur Dyandra Tarsus International mengungkapkan bahwa event ini dapat dimanfaatkan sebagai untuk mendapatkan produk modifikasi dan tunning dengan harga yang kompetitif dengan kualitas yang jauh lebih baik dari yang ada dipasaran.

Ajang ini diadopsi dari pameran serupa yang diadakan di Tiongkok. Selama tiga hari kedepan, hall B JIExpo akan dipenuhi enam kategori pameran modifikasi dan Tunning seperti Car Audio & Visual, Car Modification, Car Electronics, Car Decoration, Car Care & Beuty serta spare part.

Bagi anda yang bingung mencari referensi modifikasi mobil anda, kunjungi pameran ini dan simak terus ulasan lengkap pameran ini RajaMobil.com.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here