Tim Asal Jogja Juara Seri 3 Kejurnas Offroad

RAJAMOBIL.COM, Pasuruan – Tim asal Jogjakarta, Hardys Land Sencaki, berhasil menjuarai Kejurnas Offroad GT Radial di Gempol, Pasuruan, 15 Juni 2014. Dengan total poin 359, tim Hardys Land Sencaki Pobaepo berhasil ungguli Galunggung BJB Syariah.

Sebelumnya, dari awal hingga Spesial Stage (SS) 7, tim Galunggung BJB terus mendominasi. Namun saat memasuki SS 8 dan 9, tim Hardys Land Sencaki Pobaepo berhasil menjadi yang tercepat dan mengungguli Galunggung BJB Syariah.

“Kami sangat senang jadi yang tercepat di seri ketiga ini. Awalnya, banyak masalah di mobil kami, dengan kondisi trek yang sulit dan masalah itu, pada SS 8-9 kami berusaha yang terbaik. Hasilnya kami menang,” ucap Wahyu, salah satu offroader dari Hardys Land Sencaki Pobaepo.

BJB Syariah harus puas menempati posisi kedua. Sementara di posisi tiga ditempati tim tuan rumah Galena Logistics. Jhonlin Racing Team harus puas menempati posisi ke empat dengan torehan 281 poin.

Kejurnas Offroad Adventure Team seri ketiga ini  diadakan oleh SMN bersama Genta Auto Sport serta dukungan dari GT Radial, Lupromax, Indonesia UTV Club dan Jhonlin Group.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here