Top 1 Konsisten Dukung Dunia Balap

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Pelumas Top 1 kembali menunjukan konsistensinya dalam mendukung dunia balap. Tahun ini, merek oli asal Amerika Serikat itu memberikan dukungan kepada 4 tim balap asal Amerika Serikat.

Top 1 Oil USA yang dipimpin oleh Joseph M. Ryan memberikan dukungan kepada BAR1 Motorsport, Joint Venture Racing Team (JV Racing), dan Zanotti Racing Team. Selain itu, Top 1 juga kembali mendukung  Conrad Gruenewald Racing Team yang terjun di ajang Formula DRIFT 2014.

“Dukungan Top 1 terhadap tim-tim balap berprestasi adalah bukti keseriusan kami dalam memajukan dunia motorsport. Hal ini juga ditunjukan untuk menunjukan performa Top 1 ke masyarakat internasional,” kata Matthew J. Ryan, Business Develipment Manager Top 1 Oil USA di Jakarta (18/6).

Ryan menerangkan, berbagai jenis tim dan perlombaan yang di dukungnya merupakan komitmen pihaknya sekaligus sebagai ajang pembuktian kualitas oli.

Salah satu tim yang didukung Top 1 Oil USA adalah JV Racing Team yang berlaga di arena padang garam Bosnnesville, Utah, dengan truk diesel buatan tahun 1997. Dalam gelaran ini Top 1 ingin meraih predikat truk tercepat di dunia.

Dalam ajang tersebut, truk dilumasi oleh Top 1 Evolution Diesel 5W-40 Fully Synthetic Diesel Engine Oil yang menggunakan ban pesawat Boeing 747 dan jet tempur F15 dapat melaju hingga kecepayan 368.224, km/jam.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here