Stylish-nya Nissan X-Trail dan Sporty-nya All New Honda CRV

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) akhirnya secara resmi meluncurkan Sport Utility Vehicle (SUV) X-Trail model terbaru di Indonesia.

Menarik melihat perubahan Nissan X-Trail yang cukup signifikan dengan tampil lebih garang dan sporty dibandingkan model lawasnya.

Masuk pada persaingan ketat kelas SUV di Tanah Air, Nissan X-Trail sudah ditunggu oleh ‘jagoan’ senegaranya yakni Honda CR-V yang juga membawa tampilan eksterior, interior dan performa yang tak kalah apiknya.

Menarik untuk kita adu, mana lebih baik di antara keduanya, All New Honda CR-V atau Nissan X-Trail ?

Eksterior

Hadir dengan wajah baru yang meninggalkan desain ‘kotak’ lawasnya, Nissan X-Trail kini tampak lebih garang dan stylish. Nissan X-Trail memiliki dimensi panjang 4.640 mm, lebar 1.820 mm dan tinggi 1.720 mm.

Untuk tampilan eksteriornya, dilengkapi dengan grill berbentuk ‘V’ khas Nissan, X-Trail juga dipercantik dengan sorotan tajam lampu halogen, LED Daytime Running Light, headlamp manual levelizer, LED turn signal lamp on outside rear view mirrors, roof rail, roof spioner, LED high mount stop lamp, Headlamp auto on/off, welcome light function, fog lamp with chrome ring, serta velg sporty berukuran 17 inci. Semua itu kian menambah kesan dinamis mobil yang ditargetkan terjual 1.000 unit per bulan ini.

Beralih ke All New Honda CR-V, yang memiliki dimensi panjang 4.545 mm, lebar 1.820 mm dan tinggi 1.685 mm. Generasi anyar SUV andalan Honda ini tampil lebih modern dibanding edisi lawasnya. Hadir dengan desain lampu depan yang elegan, grill dan bumper yang gagah, hingga lampu belakang dinamis yang mengikuti lekukan bodi belakang, plus antena model sirip hiu (shark fin) menambah kesan sporty jagoan SUV Honda ini.

Sekilas, keduanya hampir serupa karena sama-sama mengadopsi garis desain yang dinamis dan agresif. Kini keputusan ada di tangan Anda.

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here