Tata Motors Pamerkan Sedan Kompak Tata Zest

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), menampilkan sedan kompak Tata Zest, pada ajang Indonesian International Motor Show (IIMS) 2014.

“Kami senang bisa menampilkan mobil yang memadukan performa mesin yang handal, suspensi dan pengereman yang berkualitas, sampai material dan kualitas NVH yang premium ini di Indonesia,” kata Biswadev Sengupta, Presiden Direktur, PT TMDI, di booth Tata Motor.

Biswadev menjelaskan bahwa Tata Zest adalah penggambaran tiga kunci utama produk-produk Tata Motors yaitu DesigNext, DriveNext, dan ConnectNext, yang memadukan kehandalan performa, kelapangan ruang kabin, serta kenyamanan dan kedinamisan sebuah sedan.

“Tata Zest kami hadirkan dengan dua pilihan mesin, yaitu mesin bendin Revotron 1.2T dan mesin diesel Quadrajet berkepasitas 1,3 liter,” ujarnya

Produsen mobil asal India ini, sepertinya ingin menunjukan keseriusan mewujudkan unsur elegan yang sesungguhnya di segmen sedan kompak. Hadirnya 29 fitur-fitur canggih pertama di kelasnya, Zest dari Tata Motors adalah mobil pertama dalam komitmen Horizonext kami untuk menghadirkan terobosan-terobosan inovasi di kelasnya.

Untuk versi bensin, mobil ini memiliki mesin Revotron 1.2T dengan teknologi Turbocharged Multi-point Fuel Injection MPFi pertama di keluarga mesin bensin Tata Motors.

Dilengkapi dengan high boost turbo-charger, mesin ini dapat menyemburkan tenaga 90 PS pada 5.000 rpm dan torsi 140Nm pada putaran 1750-3500 rpm. Selain itu, mobil ini juga memiliki top speed154 km/jam.

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here