Toyota Prius C Kini Kaya Fitur dan Funky

RAJAMOBIL.COM, Los Angeles – Toyota kini makin rajin membidik para pembeli muda dengan melahirkan sejumlah model anyar dengan desain ciamik plus sejumlah fitur infotainment terkini.

Salah satu yang menjadi andalan untuk menggaet pembeli belia adalah Prius C. Model hatchbackbermesin hybrid ini telah mengalami perubahan desain signifikan, terutama pada bagian depannya.

Prius termurah dalam jajaran keluarga Prius ini  cocok bagi kaum muda karena memiliki tingkat efisiensi BBM yang tinggi. Untuk berkendara di dalam kota, Prius imut ini memiliki meminum BBM rata-rata 22,53 km/liter, dan 19,56 km/liter di jalur bebas hambatan serta 21,26 km/liter secara gabungan.

Seperti kakaknya, Prius v 2015 yang juga mengalami perubahan mencolok pada front fascia, Prius c juga mengalami operasi wajah, dengan perubahan terlihat pada desain lampu utama, gril bawah berukuran besar, dan desain bumper juga kini lebih sporty.

Tapi daya tarik yang tak kalah penting adalah pilihan warnanya yang funky sesuai selera kaum muda, seperti Lime Metallic, Tangerine Splash dan Sparkling Sea Metallic.

Tak hanya tampilan yang menjadi senjata andalan Prius C dalam merayu kaum muda, seabrek fitur canggih juga menjadi perlengkapan standar, seperti lampu utama LED projectors, antena sirip hiu,automatic climate control, color TFT multi-information display, remote keyless with illuminated entry, tilt-telescopic steering wheel with audio buttons, Bluetooth hands-free phone capabilities dan Entune Multimedia Bundle dengan layar sentuh 6,1 inci.

Untuk mesinnya masih mengandalkan mesin 1.5-liter inline 4-cylinder Atkinson cycle yang bertenaga 73 hp dan torsi  82 lb-ft, yang didukung motor listrik sehingga tenaga melonjak menjadi 99 hp.

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here