Toyota Etios Punya Transmisi Matik 2015

RAJAMOBIL.COM, New Delhi – Toyota terus berbenah di India agar dapat bersaing di segmen mobil kompak. Salah satu yang dilakukan Toyota adalah menyematkan transmisi matik untuk Etios.

Langkah itu juga diambil Toyota untuk memenuhi keinginan konsumen di India terhadap girboks matik seiring dengan kian padatnya lalu lintas di sejumlah kawasan perkotaan di Negeri Bollywood itu.
Saat ini Toyota memiliki sejumlah produk untuk mengisi segmen yang berbeda di India, meliputi Etios Liva, Etios, Corolla Altis, Camry, Fortuner danLand Cruiser. Tapi tak semua model itu yang memiliki girboks matik. Saat in hanya Corolla Altis, Camry dan Fortuner yang sudah menanggalkan pedal kopling, sementara lainnya masih memiliki tiga pedal.

Untuk itu, Toyota, seperti dilansir PTI, akan menawarkan girboks matik untuk Etios dan Etios Liva pada 2015. Untuk spesifikasinya belum diungkap oleh Toyota, tapi sepertinya akan mengadopsi transmisi empat percepatan dan lima percepatan.

Baru-baru ini Toyota melakukan ubahan pada penampilan Etios dan Etios Liva, dan juga ditambahkan airbag sebagai peranti standar untuk semua varian.

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here