Suzuki Tawarkan Girboks AMT Garansi 10 Tahun

RAJAMOBIL.COM, New Delhi – Belum ada satu pun pabrikan mobil yang menawarkan garansi hingga 10 tahun untuk produknya, kecuali Maruti Suzuki. Tapi garansi panjang ditawarkan pabrikan mobil terbesar India itu khusus untuk model yang menggunakan Automated Manual Transmission (AMT).

Meski teknologi ini bukanlah baru, tapi setidaknya untuk kondisi lalu lintas padat seperti saat ini, sistem transmisi AMT ini tak hanya menawarkan kenyamanan, tapi juga murah. Saat ini Maruti Suzuki mencangkokkan AMT pada Celerio dan Alto K10, demikian seperti dilansir Autoblog.

Keterjangkauan harga menjadi pertimbangan utama bagi Maruti Suzuki dengan menetapkan AMT pada sejumlah produknya. Model bertransmisi AMT tak hanya murah dari sisi perawatan, tapi juga menawarkan kenyamanan layaknya mobil bertransmisi matik.

Berbekal kehandalan teknologi pemindah daya ini, Maruti Suzuki menawarkan garansi 10 tahun atau 160.000 km untuk varian Celerio dan Alto K10 bertransmisi AMT. Maruti Suzuki menilai garansi AMT yang diberikan menunjukkan transmisi itu berusia lebih panjang dari usia mobilnya dengan satu tangan kepemilikan.

Rencananya, Maruti Suzuki akan menyematkan AMT pada seluruh jajaran produknya hingga akhir 2015. [mor]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here