Jeep Siap Berevolusi Gaya Desain

RAJAMOBIL.COM, Detroit – Jeep menargetkan perubahan gaya desain pada sejumlah model kendaraannya dalam tiga tahun ke depan demi memberikan daya tarik lebih luas bagi konsumen.

Hal itu diungkapkan CEO Jeep Mike Manley di sela Detroit Auto Show. Dalam kesempatan itu, Manley juga menyatakan bahwa rencana itu akan lebih fleksibel, apalagi jika mengacu pada sukses Jeep setelah melalui beberapa perubahan gaya desain di masa lalu.

“Untuk Wrangler tak bisa diganggu gugat. Karena model ini memiliki penampilan ikonik. Untuk model-model lain bisa saja berubah gaya desainnya,” imbuh Manley seperti dilansir Autocar.

Manley menambahkan, ia kini merasa perubahan dan peningkatan kualitas interior Jeep telah membuat brand ini bersaing ketat dengan sejumlah rival di kelas premium.

Ia memberikan contoh ketika meluncurkan Dodge Journey di Eropa, pihaknya mendapatkan beberapa masukan negatif. Dari situ kemudian dibentuklah studio desain khusus interior. Hasilnya, desain interior model-model di grup Chrysler memenangi beragam penghargaan.

Khusus mengamati Jeep Grand Wagoneer model terbaru yang akan diluncurkan di AS pada 2018, Manley menyebut model itu akan menjadi rival Range Rover dalam hal kualitas, dimensi, dan kemampuan off-road. [mor]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here